Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Alaves

Minggu, 12 November 2023 21:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Link live streaming Liga Spanyol 2023/24 antara Barcelona vs Alaves pada hari Minggu (12/11/23) pukul 22.15 WIB dapat disimak di berita ini. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Link live streaming Liga Spanyol 2023/24 antara Barcelona vs Alaves pada hari Minggu (12/11/23) pukul 22.15 WIB dapat disimak di berita ini. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Spanyol 2023/24 antara Barcelona vs Alaves pada hari Minggu (12/11/23) pukul 22.15 WIB dapat disimak di berita ini.

Barcelona akan menyambut keatangan Deportivo Alaves dalam lanjutan pertandingan pekan ke-13 Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys pada malam nanti.

Blaugrana membutuhkan tiga poin penuh pada pertandingan ini untuk membangkikan mental para pemain setelah meraih hasil minor di Liga Champions.

Pasukan Xavi Hernandez kalah 1-0 dari Shakhtar Donetsk pada matchday ke-4 Liga Champions. Kekalahan ini membuat tim gagal melaju ke babak 16 besar turnamen.

"Kami perlu mengembalikan sepak bola kami dan bermain seperti yang sudah dikenal. Saya harus bekerja keras untuk memulihkan kepercayaan diri para pemain saya," ujar Xavi Hernandez dilansir dari laman resmi klub.

Meski demikian laga ini tak akan mudah dijalani Robert Lewandowski dan kawan-kawan mengingat Alaves akan datang dengan kondisi terbaiknya.

Klub promosi itu bertekad untuk meneruskan tren positifnya setelah mendulang kemenangan beruntun dalam dua laga terbaru.

Menariknya, salah satu kemenangan Alaves dipetik dengan skor besar, yaitu 10-0. Ini terjadi saat melawan Deportivo Murcia di ajang Copa del Ray 2023-24.

Jelang laga kontra Alaves, Barcelona dipastikan tak akan diperkuat Gavi karena masih menjalani sanski larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Frenkie de Jong dan Sergio Roberto juga dipastikan absen memperkuat Barcelona dalam laga tersebut.