Piala Dunia

Luis Milla Dukung Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17, Fans Persib Sindir Halus

Senin, 13 November 2023 13:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eks Pelatih Skuad Garuda, Luis Milla, dukung Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 dan hal itu membuat fans Persib Bandung sindir halus. (Foto: Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eks Pelatih Skuad Garuda, Luis Milla, dukung Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 dan hal itu membuat fans Persib Bandung sindir halus. (Foto: Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Skuad Garuda, Luis Milla, dukung Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17. Hal itu membuat fans Persib Bandung sindir halus.

Luis Milla tetap mengikuti penampilan Timnas Indonesia U-17 pada ajang Piala Dunia U-17 2023, meski telah berhenti dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Indonesia, maupun Persib Bandung.

Hal tersebut tampak dari bentuk support Luis Milla terhadap Timnas Indonesia U-17, dan khususnya kepada sang pelatih, Bima Sakti.

Dilansir dari media sosial Instagram resmi miliknya, Milla mengucapkan selamat atas hasil imbang Timnas Indonesia U-17 saat melawan Ekuador pada matchday pertama Piala Dunia U-17 2023.

Selain itu, Luis Milla mendoakan pasukan Bima Sakti bisa meraih hasil yang terbaik dalam pertandingan Piala Dunia U-17 2023 selanjutnya menghadapi Panama.

Skuad Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-17, akan melawan Panama pada pekan ke-2 Piala Dunia U-17 2023, (13/11/23).

"Mengucapkan selamat kepada @pssi untuk poin (yang didapatkan) pada Piala Dunia U-17," ungkap Milla dikutip dari laman Instagram resminya.

"Dan doakan sobat @bimasakti_tukiman keberuntungan untuk pertandingan selanjutnya," tambah Luis Milla.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach)

Pernyataan tersebut membuktikan bahwasanya Luis Milla masih peduli terhadap Timnas Indonesia yang pernah ditanganinya.

Bahkan, fans Persib Bandung lantas menyindir Luis Milla jelang pertandingan yang akan dijalani Timnas Indonesia pada Piala Dunia U-17.