Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Persaingan Segitiga Juventus, Inter Milan, dan AC Milan

Senin, 13 November 2023 23:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Tony Obrien
Rumor transfer Liga Italia semakin memanas. Kali ini Juventus dan AC Milan yang saling sikut memperebutkan pemain anyar untuk bursa transfer 2024. Foto: REUTERS/Tony Obrien. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Rumor transfer Liga Italia semakin memanas. Kali ini Juventus dan AC Milan yang saling sikut memperebutkan pemain anyar untuk bursa transfer 2024. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia semakin memanas. Kali ini Juventus dan AC Milan yang saling sikut memperebutkan pemain anyar untuk bursa transfer 2024.

Juventus memang aktif dalam berburu pemain anyar di bursa transfer 2024 ini. Setidaknya ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan Si Nyonya Tua.

Keempat pemain yang masuk dalam radar bidikan Juventus antara lain, Lloyd Kelly yang merupakan pemain belakang milik Bournemouth.

Dilaporkan oleh Tutto Juve bahwa Lloyd Kelly diproyeksikan untuk menggantikan posisi Alex Sandro yang kontraknya habis di akhir musim ini.

Sama seperti Sandro, Lloyd Kelly pun akan habis masa baktinya pada 30 Juni 2024. Sehingga, Juventus bisa mendapatkannya gratis.

Juventus juga membidik Kalvin Philips yang merupakan pemain Manchester City. Juventus membidik Kalvin Philips untuk menggantikan Paul Pogba atau Nicolo Fagioli.

Namun penguasa Kota Turin itu masih harus bersaing dengan AC Milan yang punya niat serupa. Namun, Milan tidak terlalu berambisi kepada Phillips.

Tak hanya bersaing dengan AC Milan, Juventus juga bakal bersaing dengan Inter Milan. Juventus bersaing dengan Inter Milan untuk memboyong Tiago Djalo dari Lille.

Tiago Djalo hanya tinggal memiliki sisa kontrak bersama Lille sampai Juni 2024. Inter dan Juventus sama-sama menunggunya menjadi free agent.

Sama seperti Lloyd Kelly, Djalo juga akan mendapat peran untuk menggantikan posisi Alex Sandro dalam skuad Massimiliano Allegri itu.