In-depth

Bedah Kualitas Nikola Krstovic, Calon Pesaing Hojlund di Manchester United

Rabu, 15 November 2023 15:27 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Lecce, Nikola Krstovic. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Lecce, Nikola Krstovic. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.C0M - Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United berencana menggaet penyerang Lecce yakni Nikola Krstovic sebagai pesaing Rammus Hojlund.

Dilansir dari Caught Offside, Nikola Krstovic masuk radar Manchester United di bursa transfer 2024 karena ingin menjadikannya seagai pesaing sekaligus pelapis Rasmus Hojlund.

Manchester United merasa Nikola Krstovic bisa menjadi pelapis dan pesaing Hojlund karena kiprah apiknya di Liga Italia musim ini.

Hojlund sendiri mengalami cedera kala Man United menghadapi Luton Town. Cederanya diprediksi hanya akan membuatnya menepi dalam hitungan pekan saja.

Tapi Man United sadar cedera itu bisa kambuh suatu hari nanti, sehingga Krstovic pun dibidik untuk mengantisipasi andai Hojlund cedera kembali.

Disebutkan bahwa Lecce sadar akan adanya minat terhadap penyerangnya itu. Sehingga mereka pun mulai mematok harga sekitar 20 juta euro untuk tim yang meminati jasanya.

Angka tersebut tak terbilang mahal bagi Man United. Sehingga kemungkinan Krstovic pun akan ditebus pada bursa transfer Januari 2024.

Hadirnya minat untuk Nikola Krstovic sendiri tak lepas dari kebutuhan Man United akan penyerang baru di musim 2023/2024 ini.

Di musim 2023/2024 ini, Man United seakan tumpul di lini serang. Di Liga Inggris 2023/2024 saja, barisan penyerang Setan Merah baru mencetak satu gol saja.

Satu gol itu datang dari kaki Marcus Rashford. Sedangkan penyerang lainnya urung mencatatkan namanya di papan skor.

Hojlund yang diharapkan bisa mengatasi hal tersebut pun juga terbilang melempem di Liga Inggris, kendati dirinya mampu mencetak 5 gol di Liga Champions.

Dengan kondisi memprihatinkan tersebut, Man United membutuhkan opsi baru agar bisa mengatasi mandulnya lini serang mereka.

Krstovic sendiri dinilai pilihan tepat kendati dirinya belum banyak mencetak gol bagi Lecce, seiring fakta dirinya baru bergabung pada 2023 lalu.

Lantas, apakah Nikola Krstovic layak untuk digaet oleh Manchester United di bursa transfer 2024 mendatang sebagai pesaing Rasmus Hojlund?