Liga Inggris

3 Bomber Top Bisa Diboyong Manchester United untuk Gantikan Rasmus Hojlund yang Cedera

Senin, 13 November 2023 22:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Molly Darlington
3 bomber top yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2023 untuk gantikan Rasmus Hojlund yang cedera. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
3 bomber top yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2023 untuk gantikan Rasmus Hojlund yang cedera. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - 3 bomber top yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2023 untuk gantikan Rasmus Hojlund yang cedera.

Manchester United diyakini bakal menjadi salah satu klub Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal tersebut tidak terlepas dari cedera yang dialami oleh Rasmus Hojlund saat membela Manchester United melakoni laga melawan Luton pada pekan ke-12 Liga Inggris 2023-2024.

Tepatnya pada menit ke-79, Hojlund harus ditarik keluar oleh Erik ten Hag untuk digantikan dengan Anthony Martial.

Menurut laporan yang beredar, Rasmus Hojlund mengalami cedera hamstring. Oleh sebab itu, berikut adalah 3 nama yang bisa diboyong Manchester United untuk menggantikannya.

1. Victor Osimhen

Bomber andalan Napoli ini merupakan pemain yang sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak bursa transfer sebelumnya.

Keadaan itu tidak terlepas dari catatan mengesankan Victor Osimhen bersama Napoli di musim sebelumnya.

Tercatat, Osimhen mampu mencatatkan 26 gol di Liga Italia 2022-2023. Catatan itu sekaligus menjadikannya sebagai top skor.

Sementara itu, pada musim ini penyerang berpaspor Nigeria tersebut telah mengoleksi 6 gol di Liga Italia.

Oleh sebab itu, Victor Osimhen menjadi bomber top yang dapat menjadi opsi Manchester United menambah produktivitas gol, khususnya di Liga Inggris.