Liga Inggris

Eks Chelsea Salahkan Kepindahan Mason Mount ke Manchester United

Senin, 13 November 2023 16:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Eks Chelsea, William Gallas, menyalahkan kepindahan Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/John Sibley
Eks Chelsea, William Gallas, menyalahkan kepindahan Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Eks Chelsea, William Gallas, salahkan kepindahan Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

William Gallas mengomentari keputusan Mason Mount untuk bergabung dengan rival Chelsea di Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer sebelumnya.

Hal tersebut dilakukan oleh William Gallas karena penampilan Mason Mount di Manchester United tidak lebih baik daripada saat masih membela Chelsea.

Terbukti, Mount belum mampu menunjukkan kontribusi yang nyata untuk Manchester United hingga pekan ke-12 Liga Inggris 2023-2024.

Sedangkan, Mason Mount mampu menorehkan 2 gol dan 2 assist dari 12 pekan awal yang dilakoni Chelsea di Liga Inggris musim lalu.

Maka tak ayal jika William Gallas mengecam keputusan Mount bergabung dengan Manchester United pada 5 Juli 2023.

Bahkan, William Gallas menyebut menyebutkan jika penampilan gelandang berpaspor Inggris tersebut belum bagus.

"Saya pikir orang-orang memahami alasan Mason Mount pergi, meski transfernya ke Man United adalah sebuah kesalahan," ujar Gallas dikutip dari Football Transfer.

"Penampilannya belum bagus. Mason Mount adalah pemain Chelsea, tetapi The Blues tidak menemukan solusi untuk membuatnya bertahan," tambah William Gallas.

Lantas, apa yang membuat Mason Mount belum menunjukkan tajinya usai pindah dari Chelsea ke Manchester United pada bursa transfer 2023 lalu?