In-depth

Berasa Rekrutan Baru, 3 Pemain yang Siap Comeback ke Chelsea Usai Cedera Panjang

Rabu, 15 November 2023 16:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan Mauricio Pochettino tengah berbunga-bunga usai tiga pemain yang cedera panjang bakal segera Comeback. Copyright: © Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan Mauricio Pochettino tengah berbunga-bunga usai tiga pemain yang cedera panjang bakal segera Comeback.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan Mauricio Pochettino tengah berbunga-bunga usai tiga pemain yang cedera panjang bakal segera Comeback.

Tiga pemain ini harus absen panjang sejak awal musim 2023/2024 yang membuat kekuatan Chelsea berkurang drastis hingga saat ini.

Hal ini pun terlihat dari catatan minor klub besutan Mauricio Pochettino itu yang sempat terseok-seok di awal musim hingga saat ini.

Hasilnya pun Chelsea harus bertengger di peringkat ke-10 klasemen, kendati beberapa laga terakhir mampu meraih hasil cukup positif.

Usai jeda internasional November ini, ada kemungkinan tiga pemain bakal Comeback usai cedera panjang, yang membuat kembalinya tiga pemain itu seperti rekrutan baru bagi Chelsea.

Lalu, siapa saja para pemain yang bakal segera Comeback ke Chelsea usai menderita cedera dan absen panjang? Berikut rangkuman INDOSPORT.

1. Christopher Nkunku

Pasca jeda internasional, Chelsea akan kembali diperkuat oleh rekrutan barunya pada musim panas 2023 kemarin, yakni Christopher Nkunku.

Pemain yang baru berusia 26 tahun ini sempat absen panjang karena mendapat cedera lutut kala menjalani pramusim kontra Borussia Dortmund.

Dikonfirmasi oleh Pochettino, Nkunku menyebut bahwa dirinya siap tampil bagi Chelsea pasca jeda internasional saat menghadapi Newcastle.

Bahkan Nkunku pun telah memberikan indikasi bahwa dirinya siap tampil lewat latihan yang diunggahnya di media sosial beberapa waktu ke belakang.

Kembalinya Nkunku pun diyakini bisa mengatasi krisis gol di lini serang Chelsea yang sempat terlihat di awal-awal musim 2023/2024.