In-depth

Bedah Formasi Manchester United Usai Kedatangan Nikola Krstovic-Joao Neves, Layak Kandidat Juara Musim Depan!

Kamis, 16 November 2023 19:36 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Molly Darlington
Selebrasi Bek Manchester United, Harry Maguire usai mencetak gol pertama mereka bersama Bruno Fernandes dan Raphael Varane ke gawang Copenhagen pada laga Liga Champions. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Selebrasi Bek Manchester United, Harry Maguire usai mencetak gol pertama mereka bersama Bruno Fernandes dan Raphael Varane ke gawang Copenhagen pada laga Liga Champions. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United saat ini tengah fokus untuk menyelesaikan transfer dua target utamanya yaitu Joao Neves dan Nikola Krstovic. Jika bergabung, seperti apa formasi Setan Merah nya nanti.

Manchester United saat ini tengah fokus untuk menyelesaikan transfer dua target utamanya yaitu Joao Neves dan Nikola Krstovic.

Niat Manchester United untuk menggaet Joao Neves di bursa transfer selanjutnya tidak terlepas dari usia Casemiro yang sudah tidak muda lagi.

Saat ini, Casemiro telah berada di usia 31 tahun. Tidak bisa dipungkiri, bahwasanya pemain berpaspor Brasil tersebut rentan terhadap cedera.

Terbukti, Casemiro telah absen sejak membela Manchester United melawat ke markas Sheffield pada pekan ke-9 Liga Inggris 2023-2024.

Maka tak ayal jika Manchester United berniat melepaskan eks gelandang Real Madrid tersebut. Kemudian, The Red Devils bakal gaet Joao Neves.

Dilansir dari Team Talk, Benfica dilaporkan menetapkan klausul pelepasan mencapai 120 juta euro, atau ditaksir kurang lebih Rp2 triliun.

Selain itu Manchester United juga memasukan penyerang Lecce, Nikola Krstovic dalam radar mereka menurut laporan Caught Offside.

Disebutkan bahwa Lecce sadar akan adanya minat terhadap penyerangnya itu. Sehingga mereka pun mulai mematok harga sekitar 20 juta euro untuk tim yang meminati jasanya.

Manchester United merasa Nikola Krstovic bisa menjadi pelapis dan pesaing Hojlund karena kiprah apiknya di Liga Italia musim ini. 

Lantas bagaimana formasi Manchester United jika berhasil mendatangkan kedua pemain tersebut? berikut ulasan singkatnya: