Liga Indonesia

Bukan Cedera, Ini Alasan Striker Lebanon Milik PSDS Belum Jalani Debut di Liga 2

Kamis, 16 November 2023 01:36 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Media PSDS
Striker asal Lebanon, Ibrahim Bahsoun, sah melengkapi kepingan puzzle slot pemain asing dalam skuat PSDS Deli Serdang. Copyright: © Media PSDS
Striker asal Lebanon, Ibrahim Bahsoun, sah melengkapi kepingan puzzle slot pemain asing dalam skuat PSDS Deli Serdang.

INDOSPORT.COM - Ibrahim Bahsoun ternyata belum bisa melakoni laga debutnya bersama PSDS Deli Serdang di lanjutan Grup 1 Liga 2 2023/24 akhir pekan kemarin.

Bahkan nama bomber asing asal Lebanon itu tak masuk dalam line up (termasuk daftar pemain cadangan) PSDS saat takluk 0-2 dari PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Minggu (12/11/23) lalu.

Padahal nama eks striker Persik Kediri itu di bawa dalam lawatan dua laga tandang tim berjuluk Traktor Kuning itu ke Pekanbaru dan Palembang (lawan Sriwijaya FC).

Terkait hal itu, pelatih PSDS, Zefrizal angkat bicara. Kendati tak begitu mengerti kenapa sang bomber tak bisa diturunkan di laga kemarin, namun ia menilai karena soal Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

"Saya tidak tahu pasti seperti apa alasannya kenapa tidak bisa kita mainkan. Saya dengar soal KITAS yang belum keluar. Tapi coba konfirmasi langsung ke Manajer ya," jawab Zefrizal, saat dihubungi awak media, Rabu (15/11/23).

Hal senada juga disampaikan Manajer tim PSDS, Herman Sagita. Ia membenarkan bahwa striker asing veteran 34 tahun tersebut belum keluar perihal administrasi KITAS.

"Iya, Ibrahim Bahsoun memang belum keluar KITAS-nya," jawab singkat sang manajer yang akrab disapa Cinwa itu ketika dikonfirmasi awak media.

Diketahui, dengan kekalahan kemarin membuat posisi PSDS masih terbenam di dasar klasemen sementara Grup 1 dengan koleksi 4 poin dari delapan laga yang telah dilalui.

Selanjutnya, PSDS masih akan melakoni laga tandang keduanya dengan bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang pada Sabtu (18/11/23) esok.