Liga Indonesia

PSMS Medan dan Sada Sumut FC Sama-sama Gemas Berburu Amunisi Baru untuk Liga 2

Senin, 13 November 2023 09:30 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM
Jelang duel laga PSMS Medan vs Sada Sumut FC di Stadion Teladan, Medan dalam laga lanjutan Grup 1 Liga 2 2023/24. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.COM
Jelang duel laga PSMS Medan vs Sada Sumut FC di Stadion Teladan, Medan dalam laga lanjutan Grup 1 Liga 2 2023/24. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dan Sada Sumut FC sama-sama menunjukkan hasrat menambah amunisi baru di putaran kedua babak pendahuluan grup Liga 2 Indonesia 2023/24.

Hal itu disampaikan pelatih masing-masing selepas duel bertajuk Derby Sumatra Utara yang dimenangi PSMS 2-1 dalam lanjutan Grup 1 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (11/11/23) sore.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson, menyebut pihaknya berencana untuk menambah satu amunisi baru lagi, meski tak menyebutkan posisi mana yang menjadi incaran.

"Sudah menjadi wacana evaluasi tim terus berjalan dan masih ada slot lagi di mana masih ada satu pemain lagi yang sedang diupayakan supaya tim bisa lebih baik lagi," kata Miftahudin Mukson kepada awak media.

Sementara itu, juru taktik anyar Sada Sumut FC, Joko Susilo, menyebut pihaknya berwacana merekrut pemain baru menilik dua laga awal dipaksa menelan hasil minor.

Selain kalah dari PSMS, laga sebelumnya klub yang dulu bernama Karo United ini hanya mampu bermain imbang 1-1 di laga kandang kontra 10 pemain Sriwijaya FC dalam debut Joko Susilo sebagai nakhoda anyar.

"Ada posisi yang harus saya evaluasi, tentu perlu waktu dan kemudian juga kalau memungkinkan kami kemungkinan akan menambah pemain (baru) lagi," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

"Jika memungkinkan ada pemain yang bisa direkrut. Saya tidak bisa menyampaikan karena ini menyangkut situasi di tim saya," imbuhnya.

Diketahui, jendela transfer atau pendaftaran pemain periode kedua Liga 2 musim ini masih terbuka, sejak mulai 1 sampai 28 November mendatang.