Liga Italia

Calabria hingga Loftus-Cheek Latihan Terpisah di AC Milan, Kena Hukum Pioli?

Kamis, 16 November 2023 12:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Davide Calabria dan Ruben Loftus-Cheek latihan terpisah dengan AC Milan jelang lawan Fiorentina di Liga Italia 2023-2024, kena hukum Stefano Pioli? (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Davide Calabria dan Ruben Loftus-Cheek latihan terpisah dengan AC Milan jelang lawan Fiorentina di Liga Italia 2023-2024, kena hukum Stefano Pioli? (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Davide Calabria dan Ruben Loftus-Cheek latihan terpisah dengan AC Milan jelang lawan Fiorentina di Liga Italia 2023-2024, kena hukum Stefano Pioli?

Stefano Pioli bakal diuji saat AC Milan menjamu Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024. Namun, Davide Calabria dan Ruben Loftus-Cheek tidak ikut latihan dengan tim utama.

Keadaan itu lantas menimbulkan pertanyaan apakah Stefano Pioli menghukum Davide Calabria dan Ruben Loftus-Cheek untuk melakoni laga pekan ke-13 Liga Italia 2023-2024?

Sebab, sempat ada tensi antara Calabria dan Pioli saat Milan digasak PSG 3-0. Dilansir dari Milan News, tidak hanya Calabria dan Loftus-Cheek saja yang tidak menjalani latihan dengan tim utama.

Hal tersebut dikarenakan masih ada dua pemain AC Milan lainnya, yakni Simon Kjaer dan Christian Pulisic.

Dengan adanya pemain-pemain lain, maka hampir dipastikan bahwa latihan terpisah itu dimaksudkan Stefano Pioli kepada pemain yang sebelumnya kena cedera.

Seperti diketahui, Davide Calabria harus mengalami cedera pada tulang kakinya saat membela AC Milan tandang ke markas Lecce pada Liga Italia 2023-2024 pekan sebelumnya.

Sementara itu, Ruben Loftus Cheek belum pulih 100 persen dari cedera pada otot aduktor, yang dialami saat kontra Lazio pada pekan ke-7 Liga Italia musim ini.

Begitu juga dengan Simon Kjaer yang absen karena cedera ringan pada tiga pertandingan terakhir Liga Italia 2023-2024. Serta, Christian Pulisic tengah menderita cedera contracture.

Tak hanya itu, AC Milan dipusingkan dengan masalah yang dialami salah satu pemain kuncinya jelang pertandingan menghadapi Fiorentina pada lanjutan Liga Italia 2023-2024.