In-depth

Jejak-jejak Fenomenal Francesco Camarda, Mesin Gol AC Milan Musim Depan

Kamis, 16 November 2023 17:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan.com
Mengupas jejak-jejak fenomenal Francesco Camarda, calon mesin gol klub Liga Italia, AC Milan, di masa depan, salah satunya cetak hattrick di Coppa Italia. Copyright: © acmilan.com
Mengupas jejak-jejak fenomenal Francesco Camarda, calon mesin gol klub Liga Italia, AC Milan, di masa depan, salah satunya cetak hattrick di Coppa Italia.

INDOSPORT.COM – Mengupas jejak-jejak fenomenal Francesco Camarda, calon mesin gol klub Liga Italia, AC Milan, pada masa depan. Salah satunya cetak hattrick di Coppa Italia.

Francesco Camarda dirumorkan akan menjalani debutnya bersama skuad senior AC Milan pada pertandingan Liga Italia usai jeda internasional.

Kabar ini semakin menguat lantaran pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa frustasi dengan krisis pemain pada lini depan skuad besutannya itu.

Diketahui, Olivier Giroud harus menjalani larangan bertanding dua pertandingan karena kartu merah yang didapat dalam laga imbang 2-2 AC Milan melawan Lecce.

Giroud dipastikan absen saat AC Milan menghadapi Fiorentina pada 26 November dan melawan Frosinone pada 3 Desember mendatang.

Adapun Luka Jovic, yang diharapkan bisa menggantikan peran Olivier Giroud sebagai mesin gol Milan justru jauh dari harapan.

Pemain yang tiba di Milan dengan status bebas transfer dari Fiorentina ini belum mencetak gol sama sekali. Belum lagi masalah stamina dan fisik sang pemain.

Menurut Sempre Milan, Francesco Camarda diharapkan menambal masalah tersebut, sekaligus membuktikan ketajamannya mencetak gol di kancah Liga Italia.

Francesco Camarda memang menjadi sosok yang fenomenal bagi AC Milan. Hal ini tak lepas dari penampilannya bersama Milan Primavera sejauh ini.

Untuk melihat seberapa hebat Francesco Camarda, berikut INDOSPORT.COM merangkum beberapa aksi dan rekor yang diciptakan striker yang baru berusia 15 tahun ini: