Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Osimhen Dekat ke Chelsea, Man United Bidik Bintang Lecce

Kamis, 16 November 2023 07:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) masih dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Chelsea. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) masih dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Chelsea. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM - Rumor-rumor dari Liga Inggris semakin menarik untuk disimak jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024.

Chelsea, Arsenal, dan Manchester United terus gencar melakukan pergerakan di bursa transfer 2024.

Dimulai dari Chelsea yang semakin santer segera mendapatkan pemain Napoli, Victor Osimhen. Kecenderungannya merapat ke Stamford Bridge tak lepas dari pembicaraan dirinya dengan John Obi Mikel.

Dalam pembicaraan yang berlangsung di podcast milik Obi Mikel ini ,Victor Osimhen mengatakan dirinya memiliki jersey Chelsea sebagai koleksi.

“Saya tak punya klub favorit di Liga Inggris. Tapi saya punya dua jersey yakni Chelsea dan Manchester United,” ucap Victor Osimhen saat ditanya oleh Obi Mikel.

Keyakinan bahwa ia condong bergabung klub London Barat itu juga diperkuat dengan pengakuannya bahwa ia kerap menonton aksi Didier Drogba.

Obi Mikel pun mengaku akan membantu Victor Osimhen untuk merapat ke Chelsea.

Bahkan, dia siap menjadi agen untuk Osimhen guna bergabung bersama The Blues.

“Musim depan saya tahun Anda (Osimhen) akan bergabung Chelsea. Saya akan jadi agen untuk menuntaskan transfer itu, 100 persen Anda akan ke Chelsea,” ucap Obi Mikel.

Hanya saja Chelsea terkendala masalah besarnya nilai tebusan untuk Osimhen. Dikabarkan Napoli akan meminta minimal 120 juta poundsterling.