Liga Inggris

Liverpool Ketar-ketir! Manchester City Diam-Diam Ingin Pulangkan Leroy Sane

Jumat, 17 November 2023 08:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lukas Barth
Liverpool ketar-ketir karena klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, diam-diam ingin pulangkan Leroy Sane pada bursa transfer musim panas 2024. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Liverpool ketar-ketir karena klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, diam-diam ingin pulangkan Leroy Sane pada bursa transfer musim panas 2024.

INDOSPORT.COM - Liverpool ketar-ketir karena pesaingnya di Liga Inggris (Premier League), Manchester City, diam-diam ingin memulangkan Leroy Sane pada bursa transfer musim panas 2024.

Diketahui, Liverpool tertarik mengejar winger Bayern Munchen, Leroy Sane, untuk disiapkan sebagai suksesor Mohamed Salah.

Hal itu juga tidak lepas sebagai sikap The Reds untuk berjaga-jaga apabila winger asal Mesir itu mau ke Al Ittihad yang membuat Liverpool mau tak mau harus menerima tawaran setidaknya 150 juta pound dari klub Arab Saudi itu.

Pelatih Jurgen Klopp sendiri lantas disebut membidik Sane sebagai suksesor Salah karena memiliki kemampuan kreativitas sekaligus juga bisa menjadi mesin gol ketika masih membela Man City.

Leroy Sane mencetak 39 gol dan 46 assist dalam 135 penampilan saat masih mengabdi pada Manchester City sebelum akhirnya dibeli Bayern Munchen senilai 54,8 juta pound pada 2020 lalu.

Winger asal Jerman itu juga sudah mencetak 8 gol dan 6 assists dari 11 penampilan di Liga Jerman sejauh ini sehingga Manchester City pun tertarik untuk memulangkannya yang pastinya membuat Liverpool ketar-ketir.

Masa bakti pria berusia 27 tahun itu sebenarnya akan berakhir pada Juni 2025 sehingga pembicaraan perpanjangan kontrak setidaknya harus dilakukan sekarang demi menepis minat dua raksasa Liga Inggris itu.

Namun, jika upaya Die Roten gagal, mereka mau tidak mau harus menjual produk akademi Schalke 04 itu pada bursa transfer musim panas 2024 supaya sang pemain tidak pergi bebas transfer setelah kontraknya habis.

Football Insider menyebut Bayern Munchen ingin memperpanjang kontrak Leroy Sane yang membuatnya akan bertahan di Allianz Arena sampai 2028.

Lantas, apa yang membuat Manchester City ingin memulangkan Leroy Sane pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang?