Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Mundur Dari Perburuan Osimhen, Pantau Incaran AC Milan

Jumat, 17 November 2023 14:34 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Jumat (17/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Langkah mengejutkan diambil oleh Chelsea jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 mendatang. Mereka dilaporkan mundur dalam perburuan penyerang Napoli, Victor Osimhen.

Padahal mendatangkan penyerang baru adalah keinginan yang harus dituntaskan oleh manajemen Chelsea, menyusul masih belum tajamnya lini depan mereka sejauh ini.

The Blues sendiri punya kedalaman skuad yang bagus di sektor depan karena mereka banyak memboyong penyerang pada musim panas kemarin, seperti Nicolas Jackson, Mykhaylo Mudryk, hingga Chrsitopher Nkunku.

Kabar mundurnya Chelsea dalam persaingan merekrut Osimhen dilaporkan oleh Football London. Manajemen klub diklaim enggan merogoh kocek dalam untuk pemain asal Nigeria itu.

Pasalnya, penandatanganan Enzo Fernandez pada musim panas kemarin telah menelan banyak biaya.

Sementara, Ivan Toney yang sempat dikaitkan dengan klub asal London juga dipercaya tidak akan didatangkan oleh Chelsea.

Belum ada keputusan dari pihak Chelsea apakah mereka akan terjun ke lantai transfer musim dingin untuk mencari sosok striker baru, atau menunggu hingga musim panas mendatang.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Nkunku akan segera kembali memperkuat London Biru dalam beberapa bulan mendatang.