Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Selesaikan Transfer Victor Osimhen, Reece James Bertahan

Kamis, 16 November 2023 17:01 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Kamis (16/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Chelsea masih akan menjadi salah satu klub yang bakal aktif di bursa transfer periode msuim dingin Januari 2024 nanti, karena mereka merasa masih membutuhkan pemain tambahan agar bisa mewujudkan ambisi finis di empat besar.

Salah satu sektor yang dingin diperkuat adalah lini depan, menyusul beberapa striker mereka yang belum tampil di performa terbaiknya.

Victor Osimhen menjadi nama yang terus diincar sejak musim panas lalu. Sayangnya ketika itu Napoli selaku pemilik sang pemain enggan melepasnya.

Tetapi musim dingin ini Napoli berkesempatan melepasnya jika ada tawaran yang cocok. The Standard melaporkan bahwa Osimhen terbuka untuk pindah ke Chelsea.

Meskipun The Blues mungkin tidak mudah karena perlu menunggu hingga musim panas mendatang untuk mengamankan penandatanganannya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Napoli menghargai sang striker dengan harga lebih dari £100 juta, dan presiden klub, Aurelio De Laurentiis, dianggap tidak mungkin mempertimbangkan untuk menjualnya di jendela transfer Januari, karena penawaran yang masuk sangat kecil.

Striker berusia 24 tahun ini menjalani kompetisi yang mengesankan musim lalu dan memainkan peran penting dalam membantu Napoli mengakhiri penantian 33 tahun mereka untuk meraih gelar Serie A.

Osimhen mencetak 26 gol dalam 32 penampilan di Serie A musim lalu, dan membawa performa tersebut ke musim ini dengan enam gol lainnya dalam 10 pertandingan.