Bola Internasional

Rekap Hasil Piala Dunia U-17 2023: Jerman, Prancis dan Meksiko Kompak Pesta Gol

Sabtu, 18 November 2023 23:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Prancis, Joan Tincres usai cetak gol ke gawang Amerika Serikat pada laga ketiga fase grup E Piala Dunia U-17 2023 di Stadion JIS, Sabtu (18/11/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Prancis, Joan Tincres usai cetak gol ke gawang Amerika Serikat pada laga ketiga fase grup E Piala Dunia U-17 2023 di Stadion JIS, Sabtu (18/11/23).

INDOSPORT.COM - Rekap hasil pertandingan Piala Dunia U-17 2023 pada Sabtu (18/11/2023), kemenangan telak berhasil diraih para raksasa Eropa.

Dalam lanjutan matchday terakhir penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 hari ini, sebanyak empat pertandingan sengit baru saja terjadi.

Dari Grup E, ada raksasa Eropa yakni Timnas Prancis yang mampu melanjutkan tren positif mereka dengan raih kemenangan telak kontra Amerika Serikat.

Bertanding di Jakarta International Stadium, Jakarta, skuat arahan Jean-Luc Vanucchi tersebut menang telak tiga gol tanpa balas.

Tambahan tiga angka membuat Prancis kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 9 poin, hasil tiga kali kemenangan beruntun.

Di pertandingan lain, Korea Selatan yang belum pernah menang gagal menutup partai penyisihan grup kali ini dengan manis.

Korea Selatan justru kembali telan kekalahan 2-1 ketika menghadapi Burkina Faso di Jalak Harupat Stadium, Bandung.

Kemudian di Grup F, Timnas Jerman tanpa kesulitan mampu mengalahkan Venezuela dengan skor telak 3-0. Masing-masing gol Jerman dilesakkan oleh Robert Ramsak serta brace Eric da Silva Moreira.

Meski kalah, namun Venezuela tetap berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status peringkat ketiga terbaik menemani Jerman sebagai pemuncak klasemen.

Kemenangan juga sukses diraih Meksiko ketika menghadapi Selandia Baru. Skuat besutan Carlos Carino tersebut tanpa ampun menang telak empat gol tanpa balas.