Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Vlahovic Gabung Atletico, Fabian Ruiz Merapat ke Turin

Sabtu, 18 November 2023 17:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© juventus
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus yang menyajikan kabar Dusan Vlahovic gabung Atletico Madrid dan Fabian Ruiz bakal merapat ke Turin.(Foto: juventus) Copyright: © juventus
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus yang menyajikan kabar Dusan Vlahovic gabung Atletico Madrid dan Fabian Ruiz bakal merapat ke Turin.(Foto: juventus)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus yang menyajikan kabar Dusan Vlahovic gabung Atletico Madrid dan Fabian Ruiz bakal merapat ke Turin.

Dusan Vlahovic nampaknya sebentar lagi bakal hengkang dari Turin, mengingat sejumlah klub terutama Atletico Madrid tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer.

Juventus dan Atletico Madrid dikenal memiliki hubungan yang baik, setelah terlibat dalam beberapa transaksi bisnis pada masa lalu.

Contohnya Si Nyonya Tua sempat meminang Alvaro Morata dari Atletico Madrid, dan baru-baru ini kesepakatan kedua klub nampaknya bakal segera terjadi.

Bianconeri tertarik untuk mengamankan jasa Rodrigo de Paul. Namun nampaknya tak hanya De Paul saja yang akan diangkut tetapi juga dari pihak Juventus.

Melansir dari Calciomercato, Atletico telah mengincar Vlahovic sejak musim panas lalu. Los Rojiblancos pun melihat adanya kesempatan tukar guling pada masa depan.

Kemungkinan Atletico dan Juventus akan mengajukan tawaran tukar guling antara Rodrigo de Paul dengan Dusan Vlahovic.

Kedua tim dilaporkan bakal melakukan pendekatan untuk melayangkan tawaran ke masing-masing pemain pada bursa transfer nanti.

Jika kedua pemain setuju, maka kesepakatan ini tentu akan menguntungkan masing-masing kubu baik Atletico maupun Juventus.

Selain dilaporkan bakal melepas Dusan Vlahovic, Juventus juga kemungkinan akan segera mendapatkan Fabian Ruiz pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 nanti.