Liga Italia

Juventus Dapat Pukulan Telak Jelang Duel Lawan Inter Milan di Liga Italia

Minggu, 19 November 2023 19:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Juventus dapat pukulan telak jelang duel melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium of Turin, Senin (19/11/23). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Juventus dapat pukulan telak jelang duel melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium of Turin, Senin (19/11/23).

INDOSPORT.COM - Juventus dapat pukulan telak jelang duel melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia (Serie A) di Allianz Stadium of Turin, Senin (19/11/23) mendatang.

Duel yang mempertemukan antara Juventus kontra Inter Milan dalam pekan ke-13 Liga ITalia 2023-2024 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan tersebut akan menentukan posisi Juventus dan Inter Milan di papan klasemen sementara Liga Italia 2023-2024.

Saat ini, Juventus menempati peringkat 2 dengan perolehan 29 poin. Sedangkan, Inter Milan di puncak klasemen dengan poin sebanyak 31 angka.

Dengan demikian, Juventus akan merangsek ke peringkat 1, apabila memenangkan pertandingan menghadapi Inter Milan.

Kendati demikian, Juventus dipusingkan dengan kondisi yang dialami oleh gelandang Amerika Serikat, Weston McKennie.

Dilansir dari FC Inter News, Weston McKennie harus kembali ke pusat latihan Juventus setelah membela Amerika Serikat melawan Trinidad and Tobago di ajang CONCACAF Nations League.

Weston McKennie dilaporkan mengalami cedera pada bagian lutut kirinya. Lebih rinci, sang pemain menderita gangguan pada otot tendonitis.

Gelandang berusia 25 tahun kabarnya akan segera menjalani tes medis. Hal itu dilakukan agar Juventus bisa segera mengetahui cara mengantisipasi absennya sang pemain.

Di sisi lain, terdapat salah satu andalan Inter Milan yang bisa absen dalam lawatan ke markas Juventus pada Liga Italia 2023-2024.