Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Problem Gaet Fabian Ruiz, Yakin Bungkus Thomas Partey?

Minggu, 19 November 2023 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Ciro De Luca
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diramaikan dengan kendala mendatangkan Fabian Ruiz dari PSG, hingga kegalauan merekrut Thomas Partey. Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diramaikan dengan kendala mendatangkan Fabian Ruiz dari PSG, hingga kegalauan merekrut Thomas Partey.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diramaikan dengan kendala mendatangkan Fabian Ruiz dari PSG, hingga kegalauan merekrut Thomas Partey.

Belakangan ini Juventus memang sedang santer mencari pemain tengah baru jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024.

Hal itu tak lepas dari sanksi larangan bertanding pada Paul Pogba karena doping, dan Nicolo Fagioli yang terjerat judi illegal.

Untuk mengisi ambisi Juventus, menurut Football Italia, sosok  Fabian Ruiz disebut-sebut jadi bidikan klub berjuluk I Bianconeri tersebut.

Fabian Ruiz yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG) agaknya memikat hati Juventus lantaran memiliki pengalaman merumput di Liga Italia bersama Napoli pada periode 2018 sampai 2022 lalu.

Ambisi Juventus pada Fabian Ruiz juga kian membuncah lantaran pemain  berusia 27 tahun itu diyakini bisa meninggalkan PSG karena jarangnya menjadi pilihan utama di klub.

Dilansir dari Juve FC, agen Fabian Ruiz juga dilaporkan telah menyambangi markas latihan Juventus di Continassa dalam sepekan terakhir yang menjadi sinyal makin merapatnya sang pemain.

Hanya saja untuk memenuhi ambisi Fabian Ruiz, agaknya Juventus memiliki kendala serius. Hal itu lantaran kontrak Fabian Ruiz dengan PSG baru akan berakhir pada 30 Juni 2027.

Alhasil,  kecuali PSG mau menawarkan opsi pinjam ke Juventus untuk Fabian Ruiz, Juventus memerlukan modal besar untuk bisa mendatangkan Fabian Ruiz secara permanen.

Selain tersendat kendala mendatangkan Fabian Ruiz, rumor bursa transfer Juventus juga diramaikan soal ketertarikan membidik Thomas Partey.