Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Belanda vs Irlandia

Minggu, 19 November 2023 01:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Timnas Belanda vs Irlandia yang akan berlangsung pada Minggu (19/11/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Timnas Belanda vs Irlandia yang akan berlangsung pada Minggu (19/11/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Timnas Belanda vs Irlandia yang akan berlangsung pada Minggu (19/11/23).

Belanda alias Tim Oranje bakal menghadapi lawan mudah, yakni Irlandia, di pertandingan lanjutan Grup B Kualifikasi Euro 2024. Laga keduanya akan berlangsung di Stadion Johan Crujff pukul 02.45 WIB.

Belanda asuhan Ronald Koeman saat ini menghuni posisi dua di Grup B dengan 12 poin. Mereka masih terpaut enam poin dari Prancis di posisi satu.

Koeman diprediksi akan kembali menggunakan formasi 3-4-2-1, dengan pemain Burnley yang dipinjamkan ke Hoffenheim, Wout Weghrost, sebagai ujung tombak.

Lini tengah akan diisi oleh nama-nama tenar, seperti Xavi Simons (RB Leipzig), Cody Gakpo (Liverpool), Denzel Dumfries (Inter Milan), Tijjani Reijnders (AC Milan), dan lain-lain.

Sementara untuk lini belakang, Virgil van Dijk akan menjadi tembok kokoh bersama Daley Blind dan Lutsharel Geertruida.

Untuk para pemain yang absen, ada Nathan Ake, Steven Bergwijn, Brian Brobbey, dan Matthijs de Ligt. Keempatnya sedang dihantam cedera.

Sementara itu, Irlandia yang dilatih oleh Stephen Kenny, akan menggunakan formasi menyerang 4-3-3. Bintang Brighton yang bernama Evan Ferguson tampil sebagai striker.

Secara umum, Belanda tetap lebih diunggulkan untuk menang ketimbang Irlandia. Namun, skuad Ronald Koeman itu akan tetap mustahil menggeser posisi Prancis.

Dari lima pertemuan kedua tim, Belanda berhasil menang tiga kali melawan Irlandia, yakni dengan skor 1-0, 2-0, 2-1. Sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1 dan 1-1.