Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Spanyol vs Georgia

Minggu, 19 November 2023 23:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Georgia yang akan berlangsung pada Senin (20/11/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Georgia yang akan berlangsung pada Senin (20/11/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Georgia yang akan berlangsung pada Senin (20/11/23).

Spanyol akan menghadapi pertandingan mudah kontra Georgia di Stadion Jose Zorrilla di Grup A pada pukul 02.45 WIB dini hari.

Saat ini, Tim Matador sedang bertengger di puncak Grup A dengan 18 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Georgia yang masih menghuni posisi empat.

Spanyol yang dilatih oleh Jose Luis De La Fuente diprediksi akan kembali menggunakan formasi 4-3-3. Nico Williams, Alvaro Morata, dan Lamine Yamal bakal mengisi lini depan.

Untuk sektor gelandang, ada Fabian Ruiz, Martin Zubimendi, dan Gavi. Sementara untuk bek, ada Alejandro Grimaldo, Pau Torres, Robin Le Normand, dan Daniel Carvajal.

Di sisi lain, Georgia racikan Willy Sagnol akan menggunakan skema 5-3-2 yang menandakan bahwa mereka akan tampil lebih bertahan dan cenderung menyerang lewat sayap.

Willy Sagnol diprediksi akan kembali menurunkan bomber Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Ia akan ditandemkan dengan striker Ajax Amsterdam, Georges Mikautadze.

Di atas kertas, Timnas Spanyol jelas jauh lebih diunggulkan ketimbang Georgia. Apalagi, mereka bertanding di kandang sendiri.

Dari lima pertemuan terakhir keduanya, Spanyol memborong empat kemenangan dengan skor 2-0, 2-1, 4-0, dan 7-1.

Sementara itu, Georgia baru menang satu kali dengan skor 1-0 saat laga persahabatan pada 8 Juni 2016 yang lalu.