Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Sriwijaya FC vs PSDS Deli Serdang

Minggu, 19 November 2023 13:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Sriwijaya FC
Penyerang Sriwijaya FC, Chencho Gyenshen. (Foto: Sriwijaya FC) Copyright: © Sriwijaya FC
Penyerang Sriwijaya FC, Chencho Gyenshen. (Foto: Sriwijaya FC)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live Streaming pertandingan Liga 2 yang mempertemukan Sriwijaya FC vs PSDS Deli Serdang yang bakal berlangsung mulai pukul 16:00 WIB nanti live di Vidio.com.

Sriwijaya FC memang bakal meladeni permainan dari PSDS Deli Serdang dari laga lanjutan Liga 2 grup 1. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Menjamu PSDS Deli Serdang, Sriwijaya FC tentu memiliki ambisi untuk meraih raihan poin penuh di laga nanti. Sebab tambahan tiga poin membawa Sriwijaya FC merangsek ke peringkat empat klasemen sementara grup 1 Liga 2.

Hasil ini tak lepas pada laga sebelumnya PSPS Riau hanya bermain imbang 1-1 atas Semen Padang pada Jumat (17/11/23) kemarin.

Tentu dengan tambahan tiga poin nantinya membuat poin Sriwijaya FC menjadi 10 sama seperti PSPS Riau namun Sriwijaya FC unggul dari selisih gol.

Rasa optimis ini pun diutarakan asisten pelatih Sriwijaya FC, Oktavianus. Baginya kemenangan di laga nanti juga bisa menambah rasa percaya diri para pasukan Laskar Wong Kito dalam mengarungi Liga 2.

“Kita maksimalkan tiga poin saat bermain di kandang. Karena itu untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain dan mental pemain untuk ke depan lebih baik dan mengejar target awa kita,” ucap Oktavianus.

Selain itu, Oktavianus juga menilai Sriwijaya FC memiliki taktik anyar setelah kedatangan pelatih baru, Hendri Susilo. Setidaknya taktik ini sudah disiapkan untuk menghadapi PSDS nanti sore.

“Pasti ada perubahan taktik karena masing-masing pelatih punya game plan sendiri. Dan pelatih Hendri selaku pelatih baru juga tentunya punya game plan sendiri untuk menghdapi PSDS,” jelas Oktavianus.

Sementara itu, PSDS Deli Serdang sendiri saat ini masih menghuni dasar klasemen grup 1 Liga 2. Tentu tim berjuluk Traktor Kuning ini ingin bangkit dan keluar dari dasar klasemen.

Sebab posisi mereka bisa terdongkrak jika menang. Hanya terpaut 1 poin dengan Sada Sumut FC. Sada Sumut FC memiliki poin 5. Begitu pula Sriwijaya FC, bisa saja tergusur PSDS Deli Serdang.

Sebab mereka hanya berjarak 3 poin saja di papan klasemen sementara grup 1.

Keduanya akan memperbaiki catatan pertemuan mereka di putaran kedua ini. Sebab, di putaran pertama PSDS vs Sriwijaya harus puas bermain imbang 2-2.

Untuk menyaksikan laga ini bisa disaksikan langsung melalui link live streaming berikut ini.

https://www.vidio.com/categories/202-liga-2?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=category https://www.vidio.com/categories/202-liga-2?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=category