Liga Inggris

Manchester United Sudah Kantongi Pengganti Imbas Negosiasi Jean-Clair Todibo Alot

Minggu, 19 November 2023 15:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© OGC Nice
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sudah mendapatkan pengganti untuk diboyong pada bursa transfer 2024, usai negosisasi Jean-Clair Todibo alot. Copyright: © OGC Nice
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sudah mendapatkan pengganti untuk diboyong pada bursa transfer 2024, usai negosisasi Jean-Clair Todibo alot.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sudah mendapatkan pengganti untuk diboyong pada bursa transfer 2024, usai negosisasi Jean-Clair Todibo alot.

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang tertarik untuk mendapatkan Jain-Clair Todibo di jendela bursa transfer selanjutnya.

Hanya saja, komunikasi antara Manchester United dengan OGC Nice terkait Jean-Clair Todibo tidak berjalan mudah. Sehingga, kesepekatan di bursa transfer sebelumnya tidak tercapai.

Padahal, Todibo adalah pemain yang dijanjikan oleh calon pemilik saham Manchester United sebanyak 25 persen, Sir Jim Ratcliffe.

Seperti diketahui, tawaran Sir Jim Ratcliffe untuk membeli saham Manchester United 1,5 miliar euro, atau setara Rp25,4 triliun, sudah dipertimbangkan oleh para petinggi.

Keadaan itu tidak terlepas dari tawaran tambahan, seperti niat Sir Jim Ratcliffe untuk membawa Jean-Clair Todibo ke Manchester United.

Kendati demikian, Manchester United kini dilaporkan sudah mendapatkan sosok pengganti anda Jean-Clair Todibo gagal didatangkan.

Dilansir dari Sportsmole, sosok yang dimaksudkan adalah bek tengah tangguh Bayer Leverkusen, Jonathan Tah.

Lantas, apa yang membuat Manchester United mengalihkan pandangannya ke Jonathan Tah pada bursa transfer tahun depan.

Serta, bagaimana peluang Manchester United untuk menutup kesepakatan dengan Jonathan tah di bursa transfer berikutnya? Kemudian, akankah Jean-Clair Todibo batal gabung?