Bursa Transfer

5 Rekrutan Paolo Maldini di AC Milan yang Layak Dibeli Manchester United

Minggu, 19 November 2023 06:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale dan Paolo Maldini saat laga AC Milan vs Inter Milan Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale dan Paolo Maldini saat laga AC Milan vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Andai resmi direkrut Manchester United, para bintang hasil temuan Paolo Maldini di skuat AC Milan berikut layak dibawa Setan Merah ke Old Trafford pada bursa transfer mendatang.

Dalam beberapa waktu terakhir, isu soal merapatnya Paolo Maldini ke Manchester United memang sedang santer terdengar.

Dikabarkan bahwa legenda AC Milan tersebut bakal jadi bagian director board baru Manchester United jika akuisisi Sir Jim Ratcliffe rampung terjadi.

Meski punya nama besar di AC Milan, namun peluang Manchester United mendapatkan tanda tangan Maldini terbilang cukup tinggi.

Pasalnya, Maldini sampai saat ini masih berstatus menganggur usai didepak dari kepengurusan Rossoneri bulan Juni 2023 silam.

Andai benar-benar sukses menggaet sang mantan bek, maka Manchester United bisa coba memboyong para pemain hasil rekrutan Maldini selama di AC Milan untuk meningkatkan kualitas mereka.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Mike Maignan
Nama pertama adalah Mike Maignan. Kiper asal Prancis ini didatangkan Maldini pada tahun 2021 lalu dari klub Lille dengan mahar 15 juta euro.

Awalnya tak ada yang menyangka bahwa kehadiran Mike Maignan bisa menggantikan peran krusial Donnarumma di bawah mistar gawang AC Milan.

Akan tetapi, Mike Maignan sukses membuktikan kualitasnya dengan membantu AC Milan raih scudetto Liga Italia musim 21/22 lalu.

Berbekal catatan tersebut, Manchester United mungkin layak mendatangkan Mike Maignan sebagai alternatif penjaga gawang mereka terlebih usai penampilan inkonsistensi Andre Onana.