Bursa Transfer

Siasat Super Licik Liverpool Bujuk Incaran Manchester United Merapat ke Anfield

Sabtu, 18 November 2023 17:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menyiapkan siasat licik untuk bisa mengamankan incaran Manchester United pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menyiapkan siasat licik untuk bisa mengamankan incaran Manchester United pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menyiapkan siasat licik untuk bisa mengamankan incaran Manchester United, Goncalo Inacio, pada bursa transfer 2024.

Muncul perkembangan terbaru dari rumor soal Goncalo Inacio. Liverpool dikabarkan sudah siap melancarkan aksi mereka untuk mendekati Goncalo Inacio.

Empire of the Kop melaporkan bahwa The Reds bakal membujuk bek tengah Sporting CP itu dengan cara menawarkan posisi starter di skuad asuhan Jurgen Klopp.

Rencana ini langsung mereka pikirkan usai adanya persaingan berat dari dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, yang juga berminat kepadanya.

Sporting CP sendiri kabarnya membanderol Inacio dengan harga 52,5 juta poundsterling. Sang pemain masih punya kontrak sampai 30 Juni 2027.

Angka tersebut jelas tidak akan menyulitkan pihak manajemen Liverpool yang dikendalikan oleh Fenway Sports Group dengan bantuan Dynasty Equity.

Sehingga, masalah yang tersisa bagi mereka adalah bagaimana caranya agar sang pemain bersedia merapat ke Anfield dan bukan memilih klub rival seperti Manchester United.

Meski demikian, belum ada informasi lebih jauh tentang kapan The Reds bakal melancarkan aksi mereka itu. Namun, ada kemungkinan Jurgen Klopp sendiri yang akan turun tangan.

Sebab, Klopp memang sudah dikenal dengan siasatnya dalam membujuk calon pemain baru Liverpool via telepon. Artinya, ada kemungkinan Klopp akan melakukan hal yang sama kepada Inacio.

Kalau rumor tersebut benar, maka Manchester United bakal gigit jari. Untungnya, mereka sudah punya banyak alternatif lain seperti Jean-Clair Todibo, Gianluca Mancini, dan lain-lain.