In-depth

Vinicius Cedera, Apakah Lautaro Martinez Solusi Paling Tepat Krisis Striker Real Madrid?

Senin, 20 November 2023 07:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Semakin matangnya kualitas bintang asal Argentina tersebut membuat wajar jika Los Blancos tertarik padanya.

Martinez memang tampil begitu impresif musim ini meski ia diserahi tanggung jawab tambahan sebagai kapten baru Inter Milan menggantikan Samir Handanovic.

Dari 15 laga 2023/2024 mencakup Liga Italia dan Liga Champions, sebanyak 12 gol dan dua assist sudah ia kemas.

Padahal Inter Milan juga baru memberikannya tandem lini depan anyar dalam diri Marcus Thuram namun seolah El Toro tidak peduli dan terus meneror pertahanan lawan dari pekan ke pekan.

Tidak heran jika kemudian Real Madrid menaruh hati padanya. Terlebih karena stok penyerang mereka pun tidak banyak.

Musim ini Si Putih banyak mengandalkan Jude Bellingham, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes di lini serang dengan Joselu sebagai back up. Nama kedua baru divonis cedera sampai pergantian tahun yang mana membuat situasi mendesak untuk merekrut Martinez.

Akan tetapi yang bersangkutan meyakinkan pada publik jika saat ini Inter Milan adalah fokus satu-satunya.

"Tentu saja (Real Madrid) adalah klub yang sangat pentin namun hati dan pikiran saya hanya untuk Inter Milan," beber Lautaro Martinez pada TMW.

"Saya bahagia di Inter Milan dan punya kontrak di sana. Keluarga saya pun merasakan hal yang sama," tambah pria 26 tahun itu lagi.

Namun yang namanya masa depan tidak ada yang tahu. Martinez boleh berkata jika saat ini ia tidak punya niatan meninggalkan Inter Milan namun dalam sepabola apapun bisa terjadi.

Terutama bujukan Real Madrid akan sulit ditolak oleh pemain manapun. Sebagai klub tersukses abad ini, El Real selalu menjadi magnet terkuat untuk memikat talenta-talenta terbaik di muka bumi.