Liga Italia

Marcus Thuram Semringah! Kylian Mbappe: Gabung Inter Milan Adalah Keputusan yang Tepat

Minggu, 19 November 2023 11:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe mengatakan bahwa bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, merupakan keputusan yang tepat untuk Marcus Thuram. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe mengatakan bahwa bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, merupakan keputusan yang tepat untuk Marcus Thuram.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe mengatakan bahwa bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, merupakan keputusan yang tepat untuk Marcus Thuram.

Inter Milan sudah mendatangkan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas 2023. Striker Timnas Prancis itu ternyata langsung 'nyetel' di skuad Simone Inzaghi.

Musim ini, ia berhasil mencetak 5 gol dan menyumbang 8 assist dari 16 penampilannya di Serie A Italia dan Liga Champions, dengan total 1.135 menit bermain.

Torehan luar biasanya ini membuat bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, langsung membuka suara bahwa Thuram memang pantas di Inter Milan.

"Saya sudah bertahun-tahun memintanya untuk bermain sebagai striker, tapi ia tidak pernah mendengarkan. Dia punya kapasitas yang memadai untuk menjadi penyerang tengah," buka Mbappe via FC Inter News.

"Kami mengobrol setiap hari. Saya sangat menyayanginya. Gabung Inter Milan adalah keputusan yang tepat untuknya," tutup Mbappe.

Marcus Thuram sendiri memang tidak pernah memperkuat PSG. Namun, ia menjadi rekan Kylian Mbappe di Timnas Prancis. Sehingga, tidak heran kalau hubungan keduanya sangat dekat.

Thuram sudah menjadi pemain andalah Simone Inzaghi dalam skuad Inter Milan sejak kedatangannya. Sehingga, pihak manajemen tidak akan sudi melepasnya di bursa transfer.

Sebab, beberapa waktu yang lalu dirinya dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United, yang sedang terpuruk musim ini.

Namun, rumor tersebut langsung lenyap lantaran Inter Milan ingin terus menggunakan jasanya sebagai tandem sempurna Lautaro Martinez di lini depan.