Bursa Transfer

3 Kelebihan Tajon Buchanan yang Bikin Inter Milan Ngiler di Bursa Transfer

Selasa, 21 November 2023 23:03 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@tajonbuchanan
Setidaknya, ada 3 alasan yang membuat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mesti mempertimbangkan merekrut Tajon Buchanan. (Foto: Instagram@tajonbuchanan) Copyright: © Instagram@tajonbuchanan
Setidaknya, ada 3 alasan yang membuat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mesti mempertimbangkan merekrut Tajon Buchanan. (Foto: Instagram@tajonbuchanan)

INDOSPORT.COM - Setidaknya, ada 3 alasan yang membuat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mesti mempertimbangkan merekrut Tajon Buchanan.

Inter Milan tengah dilanda kegalauan. Salah satu pemain yang mereka datangkan pada musim panas lalu, Juan Cuadrado, belum mampu menunjukkan performa terbaik.

Seperti diketahui, Juan Cuadrado didatangkan dari Juventus sebagai pemain gratisan pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, usia Juan Cuadrado yang sudah menginjak angka 35 tahun membuatnya tak menjadi pilihan utama Inter Milan di sektor gelandang.

Sejauh ini, Juan Cuadrado baru tampil sebanyak 4 kali untuk Nerazzurri. Itu pun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Jangankan mencetak gol maupun assist. Bahkan, total waktu bermain Juan Cuadrado musim ini hanya 97 menit, atau kurang lebih satu pertandingan penuh.

Sang pemain juga rawan dibekap cedera. Terakhir, pemain asal Kolombia tersebut mengalami cedera Achilles, yang membuatnya tak bisa diturunkan oleh Simone Inzaghi.

Situasi ini membuat Inter Milan mulai mencari alternatif pengganti Juan Cuadrado. Perhatian mereka pun tertuju pada pemain Club Brugge, Tajon Buchanan.

Kabar ini pertama kali diembuskan oleh Calciomercato. Media asal Italia ini bahkan mengabarkan bahwa Nerazzurri siap memboyong sang pemain pada Januari mendatang.

Dengan usia yang baru menginjak 24 tahun, Tajon Buchanan dinilai berada di usia emas sebagai pemain sepak bola.

Lantas, layakkah Tajon Buchanan diboyong oleh Inter Milan sebagai pengganti Juan Cuadrado? Berikut ulasan INDOSPORT.COM.