Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Ikut Berburu Assane Diao, Tebus Mahal Joao Neves

Selasa, 21 November 2023 16:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuka dengan ketertarikan memboyong Assane Diao.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuka dengan ketertarikan memboyong Assane Diao.

Dilaporkan oleh Estadio Deportivo, Manchester United masuk dalam perburuan winger milik Real Betis itu untuk menambah daya seranganya.

Klub berjuluk Setan Merah itu merasa Assane Diao bisa jadi rekrutan yang tepat guna mengisi pos winger kanan yang melempem saat ini.

Di pos winger kanan, Man United masih memiliki nama Antony dan Jadon Sancho. Belum lagi dengan nama Facundo Pellistri.

Tapi sayangnya tiga pemain itu tak punya taji. Musim ini saja, ketiga belum berkontribusi dalam torehan gol Man United.

Belum lagi dengan masalah yang mendera Antony dan Jadon Sancho, sehingga keduanya kabarnya bakal didepak karena tak bisa berkontribusi besar sejak bergabung.

Karenanya Assane Diao dianggap sebagai pilihan tepat. Apalagi pemain berusia 18 tahun mampu mencetak 4 gol dari 11 laga.

Dengan harga hanya 26 juta poundsterling, Man United tak ingin melewatkan jasanya dan siap memboyongnya pada Januari 2024.

Tapi, Man United harus siap bersaing dengan dua rivalnya, yakni Liverpool dan Chelsea, yang juga meminati pemain berpaspor Spanyol itu.

Selain kabar dari Assane Diao, Man United juga dilaporkan siap menebus mahal Joao Neves dari Benfica pada bursa transfer 2024.