Liga Inggris

3 Pemain yang Bakal Didepak Chelsea Permanen, AC Milan Boleh Full Senyum

Rabu, 22 November 2023 20:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Justin Setterfield/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap mendepak permanen tiga pemain di bursa transfer 2024 yang membuat AC Milan dan beberapa pihak lain semringah. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap mendepak permanen tiga pemain di bursa transfer 2024 yang membuat AC Milan dan beberapa pihak lain semringah.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap mendepak permanen tiga pemain di bursa transfer 2024 yang membuat AC Milan dan beberapa pihak lain semringah.

Chelsea merupakan salah satu klub tenar Eropa yang memiliki stok pemain berkualitas, yang sering menjadi perhatian dari klub lain di bursa transfer.

Contohnya, tiga pemain mereka yang bernama Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, dan Olivier Giroud, sudah diborong oleh raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Untuk bursa transfer musim dingin dan musim panas, Tim London Biru juga dikabarkan bakal menguangkan sampai tiga pemain mereka secara permanen.

AC Milan sendiri yang sudah punya tiga eks bintang Chelsea, masih ingin terus menggerogoti skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut dengan mendatangkan Trevoh Chalobah.

1. Trevoh Chalobah

Selama bursa transfer musim panas 2023, Trevoh Chalobah memang sangat santer dikaitkan dengan Inter Milan dan Bayern Munchen.

Setelah itu, Juventus ikut masuk dalam perburuan Chalobah. Belum lama ini, AC Milan juga ikut dikaitkan dengannya untuk Januari 2024.

Hal tersebut disebabkan Rossoneri sedang bingung lantaran bek tengah mereka, Pierre Kalulu, harus absen sampai Februari 2024 lantaran cedera parah.

Chalobah sendiri sudah tidak masuk dalam strategi Mauricio Pochettino. Musim ini, Chalobah sama sekali belum pernah diturunkan sang pelatih.

Bayern Munchen dan Inter Milan sudah tidak lagi berminat kepadanya. Sehingga, AC Milan bisa sedikit leluasa dalam mengupayakan kedatangan Chalobah ke San Siro.