Liga Inggris

Anti Kritik! Eks Asisten Bongkar Tabiat Asli Pelatih Manchester United Erik ten Hag

Rabu, 22 November 2023 13:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Eks Asisten pelatih Manchester United, Aaron Winter, bongkar tabiat asli Erik ten Hag usai terlempar dari papan atas Liga Inggris 2023-2024. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Eks Asisten pelatih Manchester United, Aaron Winter, bongkar tabiat asli Erik ten Hag usai terlempar dari papan atas Liga Inggris 2023-2024. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Eks asisten pelatih Ajax Amsterdam, Aaron Winter, bongkar tabiat asli Erik ten Hag usai Manchester United terlempar dari papan atas Liga Inggris 2023-2024.

Manchester United kini berada di peringkat 6 papan klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. Hal tersebut diyakini oleh Aaron Winter karena salah satu sifat Erik ten Hag.

Meskipun sejatinya Erik ten Hag mampu membawa Manchester United finish di 3 besar Liga Inggris musim lalu.

Namun, Ten Hag seperti menemui kesulitan untuk mengulang catatan di atas, mengingat Manchester United kini berada di peringkat 6.

Hal tersebut tidak terlepas dari 5 kekalahan yang didapatkan Manchester United pada Liga Inggris musim ini.

Dilansir dari Mirror UK, Aaron Winter mengungkapkan situasi di atas disebabkan oleh sifat anti kritik yang dimiliki Erik ten Hag.

Menurut Winter, eks pelatih Ajax Amsterdam itu tidak menyukai kritik yang dikirimkan kepadanya.

"Saat dia mendapat kritik, dia tidak menyukainya. Meski dia tahu apa yang harus dilakukan, tapi hal itu harus dipikirkan lagi," ujar Aaron Winter.

"Jika Anda mendengarkan semuanya, itu membuat Anda gila. Dia memiliki kualitas untuk menutup telinga dan bekerja," tambahnya.

Selain itu, Aaron Winter membeberkan masalah yang dihadapi Erik ten Hag dalam menangani raksasa Liga Inggris, Manchester United, di musim ini.