Liga Inggris

Inter Digembosi! 4 Pemain yang Bisa Diseret Antonio Conte ke Manchester United

Rabu, 22 November 2023 11:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Claudia Greco
Inter Milan siap gembos setelah dua dari empat pemain ini dapat dibawa Antonio Conte ke Manchester United. Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Inter Milan siap gembos setelah dua dari empat pemain ini dapat dibawa Antonio Conte ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Inter Milan siap gembos setelah dua dari empat pemain ini dapat dibawa Antonio Conte ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

Dilansir dari Calciomercato, nasib Erik ten Hag kini tampaknya tak begitu aman setelah Manchester United diklaim diam-diam menghububungi Antonio Conte dalam beberapa pekan terakhir.

Hanya saja, Setan Merah tampak tidak begitu agresif mendekati mantan pelatih Inter Milan itu karena Conte sendiri menyebut masih ingin menikmati waktu bersama keluarganya.

Terlepas dari hal itu, apabila Conte sudah siap dan tawaran dari Manchester United sudah masuk, pelatih asal Italia itu bisa membawa empat mantan anak asuhnya ke Old Trafford. Siapa saja?

Nicolo Barella (Inter Milan)

Nicolo Barella pernah melalui 87 pertandingan bersama Antonio Conte yang mana pria asal Italia itu mencetak 7 gol dan 21 assist.

Berlabel gelandang kreatif, keberadaan gelandang berusia 26 tahun itu jelas akan menghidupkan lini tengah Manchester United yang tengah redup sinarnya.

Terlebih lagi, Mason Mount belum bisa memberikan kontribusi berarti, sedangkan Casemiro, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandes mengalami penurunan performa.

Mantan gelandang Cagliari itu diharapkan mampu mengontrol lini tengah Manchester United seandainya dilatih Antonio Conte nanti.

Kreativitas Nicolo Barella kiranya dinilai berguna untuk menciptakan peluang gol yang nantinya dapat dieksekusi lini serang Manchester United.