Liga Inggris

Liverpool Punya Senjata Mematikan Bajak Raphinha dari Barcelona

Rabu, 22 November 2023 21:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Inggris, Liverpool punya senjata mematikan bajak Raphinha dari Barcelona pada bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Inggris, Liverpool punya senjata mematikan bajak Raphinha dari Barcelona pada bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool punya senjata mematikan bajak Raphinha dari Barcelona pada bursa transfer selanjutnya.

Liverpool menjadi salah satu klub Liga Inggris yang bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk mendatangkan Raphinha dari Barcelona.

Ketertarikan Liverpool tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan Raphinha bersama Barcelona.

Tercatat, Raphinha telah mengoleksi 12 gol dan 15 assist dari 61 penampilan yang dilakoni dengan Barcelona pada semua ajang.

Selain itu, winger berpaspor Brasil tersebut berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Spanyol dan gelar juara Piala Super Spanyol 2022-2023.

Maka tak ayal jika Liverpool menyiapkan senjata mematikan untuk merealisasikan kedatangan Raphinha dari Barcelona di jendela bursa transfer yang akan datang.

Dilansir dari Fichajes, Liverpool bakal memasukkan salah satu pemainnya untuk memuluskan kedatangan Raphinha.

Sosok yang dimaksudkan bakal menjadi alat tukar merapatnya Raphinha adalah pemain berpaspor Kolombia, Luis Diaz.

Tentunya, Luis Diaz adalah nama yang akan sulit untuk ditolak Barcelona, mengingat catatannya lebih mentereng dari Raphinha.

Lantas, mengapa Liverpool rela menawarkan Luis Diaz kepada Barcelona untuk membajak Raphinha pada bursa transfer berikutnya?