Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Tunggu Lampu Hijau Manu Kone dan Goncalo Inacio

Rabu, 22 November 2023 17:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Dylan Martinez
Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (22/11/23) menyajikan kabar dari Manu Kone dan pemain-pemain lainnya. Foto: REUTERS/Dylan Martinez. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (22/11/23) menyajikan kabar dari Manu Kone dan pemain-pemain lainnya. Foto: REUTERS/Dylan Martinez.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (22/11/23) menyajikan kabar dari Manu Kone dan sejumlah pemain lainnya.

Liverpool belakangan memang sedang ramai dikaitkan dengan sejumlah pemain jelang dibukanya bursa transfer Januari. Salah satunya Manu Kone.

Sejatinya, pemain yang satu ini sudah masuk daftar buruan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Hanya saja, ia tidak merapat ke Anfield.

Meski begitu, Liverpool kabarnya tidak menutup pintu rapat-rapat untuk potensi Manu Kone datang ke skuad Jurgen Klopp.

Bak gayung bersambut, sinyal positif kini pun datang dari Borussia Monchengladbach, klub pemilik sang pemain.

Dilansir dari Bild, klub asal Jerman tersebut sudah mulai menyiapkan ancang-ancang mendatangkan pengganti Manu Kone.

Mereka adalah Papa Gueye (Marseille), Ibrahima Sissoko (Strasbourg), dan Joris Chotard (Montpellier). Jika lancar, bukan tidak mungkin Manu Kone bakal mendarat di Liverpool.

Berdasarkan laporan Liverpool Echo, Manu Kone disebut-sebut memiliki label 40 hingga 50 juta euro.

Tentu menarik untuk dinanti apakah Liverpool akan kembali melanjutkan perburuan mereka terhadap pemain asal Prancis tersebut.

Apalagi, ia bukan satu-satunya target yang dikaitkan dengan The Reds. Untuk posisi yang sama, Manu Kone harus bersaing dengan Andre Trindade dan Joao Palhinha.