Liga Italia

4 Gelandang yang Bisa Diboyong AC Milan Usai Restui Rade Krunic ke Fenerbahce

Kamis, 23 November 2023 21:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Website AC Milan
4 gelandang yang bisa diboyong raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai restui Rade Krunic merapat ke Fenerbahce pada bursa transfer 2024. Copyright: © Website AC Milan
4 gelandang yang bisa diboyong raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai restui Rade Krunic merapat ke Fenerbahce pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - 4 gelandang yang bisa diboyong raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai restui Rade Krunic merapat ke Fenerbahce pada bursa transfer 2024.

AC Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bakal bergerak aktif di bursa transfer selanjutnya, termasuk menjual Rade Krunic ke Fenerbahce.

Pada bursa transfer sebelumnya, Fenerbahce memang telah menunjukkan minatnya untuk memboyong Rade Krunic dari AC Milan.

Namun, Fenerbahce tidak mampu menjalin kesepakatan dengan AC Milan terkait penandatanganan Krunic.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan tidak merestui kepergian Rade Krunic ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas lalu.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan kini telah merestui kepergian gelandang berpaspor Bosnia - Herzegovina tersebut.

Maka tak ayal jika Fenerbahce semakin serius untuk mendatangkan Krunic. Di sisi lain, keadaan itu membuat AC Milan perlu gaet gelandang baru. Berikut adalah daftarnya.

1. Assan Ouedraogo

Pemain yang kini baru berusia 17 tahun ini merupakan salah satu gelandang yang bisa didatangkan oleh AC Milan.

Keadaan itu tidak terlepas dari torehan 1 gol dan 1 assist yang dicatatkan oleh Assan Ouedraogo dari 11 laga yang dilakoni dengan Schalke 04 di kasta kedua Liga Jerman 2023-2024.

Catatan itu tentunya membuktikan bahwa Ouedraogo mempunyai masa depan yang cukup cerah, mengingat usianya masih sangat muda.