Bursa Transfer

Khvicha Kvaratskhelia Dilepas Napoli, Pilih Manchester City atau Manchester United?

Jumat, 24 November 2023 09:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia siap dilepas dengan biaya transfer selangit oleh Napoli, dengan dua raksasa Manchester kabarnya mulai berebut tanda tangannya. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia siap dilepas dengan biaya transfer selangit oleh Napoli, dengan dua raksasa Manchester kabarnya mulai berebut tanda tangannya. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Khvicha Kvaratskhelia siap dilepas dengan biaya transfer selangit oleh Napoli, dengan dua raksasa Manchester, kabarnya mulai berebut tanda tangannya pada bursa transfer.

Melansir dari Sportsmole, Manchester United dan Manchester City menjadi dua klub Liga Inggris terbaru yang tertarik memboyong Khvicha Kvaratskhelia pada bursa transfer 2024.

Sebelumnya, Chelsea dan Newcastle menjadi dua klub terdepan yang ingin mendatangkan pemain kunci Napoli dan Timnas Georgia tersebut.

Selain mereka, ada juga klub top seperti Barcelona, ​​Real Madrid, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain kabarnya berminat pada Kvaratskhelia.

Ketertarikan Manchester City dan Manchester United muncul setelah Khvicha Kvaratskhelia tampil mengesankan bersama negaranya di Kualifikasi Euro 2024.

Pemain sayap 22 tahun itu diketahui membatalkan gol pembuka timnas Spanyol dengan gol internasionalnya yang ke-15 untuk Georgia.

Ini terjadi dalam laga Grup A kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Georgia yang dimenangkan La Roja dengan skor 3-1 pada Senin (20/11/23) kemarin.

Menurut laporan, Napoli sejatinya belum terburu-buru menjual bintang andalannya itu, mengingat kontrak Kvaratskhelia baru berakhir pada musim panas 2027.

Namun, presiden klub Aurelio De Laurentiis kabarnya mempertimbangkan akan menjual Khvicha Kvaratskhelia jika ada klub yang mau menebus senilai 100 juta euro (Rp1,69 triliun).

Laporan tersebut juga menambahkan Napoli ingin membahas perpanjangan kontrak dengan Khvicha Kvaratskhelia selama 12 tahun lagi atau hingga 2028.

Negosiasi ini mencakup klausul penjualan yang nilainya berpotensi bisa lebih tinggi dari harga yang diminta Napoli saat ini.

Dengan Manchester United dan Manchester City kabarnya siap saling sikut memenuhi mahar tersebut, lantas akan kemana Khvicha Kvaratskhelia berlabuh nanti?