Liga Inggris

Ogah Cuma Ikut Nimbrung, Chelsea Nekat Gaet Permata Napoli Khvicha Kvaratskhelia?

Kamis, 23 November 2023 21:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Ogah cuma ikut nimbrung saja, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, nekat datangkan permata Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, pada bursa transfer 2024? Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Ogah cuma ikut nimbrung saja, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, nekat datangkan permata Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, pada bursa transfer 2024?

INDOSPORT.COM – Ogah cuma ikut nimbrung saja, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, nekat datangkan permata Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, pada bursa transfer 2024?

Sebagaimana diketahui, Khivicha Kvaratskhelia adalah pemain Napoli yang naik daun pada musim lalu dengan mencetak 31 gol dalam 43 penampilan di semua ajang.

Bintang asal Georgia itu juga membantu Il Partenopei mengakhiri puasa meraih scudetto selama 33 tahun dengan menjuarai Liga Italia 2022/2023.

Hanya saja, masa depan pria berusia 22 tahun itu diberitakan menghadapi ketidakpastian di tengah keciamikannya saat ini.

Khvicha Kvaratskhelia sendiri finis di di peringkat ke-17 Ballon d’Or 2023 di atas dua nama pentolan asal Inggris, Jude Bellingham (Real Madrid) dan Harry Kane (Bayern Munchen).

Meskipun Napoli saat ini masih terseok-seok, pria yang dijuluki fansnya sebagai “Kvaradona” itu tetap tampil impresif dengan mencetak 3 gol dan 4 assists dalam 11 penampilan di Liga Italia.

Hanya saja, ESPN melaporkan bahwa Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan Newcastle United adalah segelintir klub top Eropa yang juga meminati Kvara, panggilan akrab Kvaratskhelia.

Namun, Chelsea sendiri tampaknya ogah hanya ikut nimbrung saja dalam perburuan sang pemain, lantas apakah The Blues akan nekat mendatangkan Kvara?

Terlebih lagi, Chelsea juga harus berpacu dengan waktu di tengah keinginan Napoli yang kabarnya segera melayangkan perpanjangan kontrak untuknya demi menangkis minat dari klub lain.