Piala Dunia

Link Live Streaming Piala Dunia U-17 2023: Spanyol vs Jerman

Jumat, 24 November 2023 14:25 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© vidio
Link live streaming laga perempat final Piala Dunia U-17 2023 antara Spanyol vs Jerman di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/23) pukul 15.30 WIB.(Foto: vidio) Copyright: © vidio
Link live streaming laga perempat final Piala Dunia U-17 2023 antara Spanyol vs Jerman di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/23) pukul 15.30 WIB.(Foto: vidio)

INDOSPORT.COM - Link live streaming laga perempat final Piala Dunia U-17 2023 antara Spanyol vs Jerman di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/23) pukul 15.30 WIB.

Piala Dunia U-17 2023 memasuki babak perempat final. Salah satu pertandingan ynag tersaji adalah Spanyol vs Jerman, yang akan digelar di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/23) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan diprediksi berjalan menarik, mengingat kedua tim sama-sama merupakan kandidat kuat juara dan belum tersentuh kekalahan sejak fase grup.

Di babak 16 besar, Spanyol berhasil mengalahkan Jepang dengan skor 2-1, sedangkan Jerman menyingkirkan Amerika Serikat 3-2. Pemenang dari laga ini akan menghadapi salah satu dari juara bertahan Brasil atau Argentina.

Pelatih Jerman, Christian Wueck, menegaskan bahwa kendati timnya meraih hasil sempurna hingga 16 besar, bukan berarti mereka akan menang mudah atas Spanyol.

Apalagi, Spanyol, yang dilatih oleh Jose Maria Lana, memiliki sederet pemain muda berkualitas. Trio Barcelona yang terdiri dari Hector Fort, Pau Prim, serta Marc Guiu, bisa dibilang merupakan poros permainan dari Spanyol U-17.

"Apakah ini akan menjadi pertandingan yang menarik? Saya tidak tahu. Yang jelas mereka (Spanyol U-17) sangat bagus sebagai individu dengan kekuatan pemain muda. Tapi yang pasti siapa tim yang siap dan beruntung, maka dia lah yang akan menang," ucap Christian Wueck.

Sementara itu, Marc Guiu mengakui salah satu pemain Jerman U-17 yang patut diwaspadai adalah kapten tim, Noah Darvich. 

"Semua orang tahu betapa spektakulernya dia sebagai pemain, tetapi dia juga orang yang sangat baik," kata Marc Guiu, seperti dikutip laman resmi FIFA.

"Dia akan menghadirkan kesulitan bagi kami saat kami mencoba melaju ke babak semifinal. Dia adalah seorang teman, tetapi itu hilang begitu kami masuk ke dalam lapangan," ujar bintang muda Barcelona tersebut.