Liga Inggris

Arsenal dan Tottenham Merana, Victor Osimhen Bulatkan Tekad Gabung Chelsea

Sabtu, 25 November 2023 19:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
2 raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, merana setelah Victor Osimhen bulatkan tekad gabung Chelsea di jendela bursa transfer yang akan datang. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
2 raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, merana setelah Victor Osimhen bulatkan tekad gabung Chelsea di jendela bursa transfer yang akan datang. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - 2 raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, merana setelah Victor Osimhen bulatkan tekad gabung Chelsea di jendela bursa transfer yang akan datang.

Victor Osimhen memang telah menjadi komoditas panas yang diperebutkan oleh banyak tim Liga Inggris, termasuk Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Ketertarikan tim Liga Inggris tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Victor Osimhen bersama Napoli.

Tercatat, Osimhen telah mengoleksi 65 gol dari 111 penampilan yang dilakoni dengan Napoli di semua ajang.

Termasuk 6 gol yang diraup oleh bomber berpaspor Nigeria itu dari 8 pertandingan di Liga Italia 2023-2024.

Maka tak ayal jika Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea ngotot untuk mendatangkan Victor Osimhen pada bursa transfer selanjutnya.

Kendati demikian, Arsenal dan Tottenham Hotspur terancam batal mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen.

Dilansir dari Calciomercato, hal tersebut dikarenakan Osimhen justru menetapkan Chelsea sebagai tim yang bakal menjadi pelabuhan setelah hengkang dari Napoli.

Keadaan itu tidak terlepas dari pembicaraan yang berlangsung antara Victor Osimhen dengan mantan striker top Chelsea, Didier Drogba.

Keputusan Victor Osimhen untuk membela Chelsea jika hengkang dari Napoli dalam bursa transfer berikutnya akan membawa berkah bagi AC Milan.