Liga Inggris

Tak Minat Main di Man United, Antoine Griezmann Fokus Jadi Legenda Atletico

Sabtu, 25 November 2023 23:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Tak minat bermain di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Antoine Griezmann malah fokus jadi legenda Atletico Madrid. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Tak minat bermain di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Antoine Griezmann malah fokus jadi legenda Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Tak minat bermain di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Antoine Griezmann malah fokus jadi legenda Atletico Madrid.

Manchester United dikaitkan bakal mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada bursa transfer Januari 2024.

Penyerang berpaspor Prancis itu sejatinya hampir singgah ke Old Trafford pada era Jose Mourinho, tetapi sang pemain malah pilih berpindah ke Barcelona pada saat itu.

Griezmann mengalami musim yang buruk selama membela La Blaugrana sebelum akhirnya pulang ke Atletico yang mana dia tampil menggelegar lagi dan menjadi pemain kunci di bawah tangan dingin Diego Simeone.

Sementara itu, Manchester United tampak masih berminat menambah amunisi di garda depan pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti dan mengincar pemain serbabisa dan berpengalaman sebagai pesaing Rasmus Hojlund.

Setelah bursa transfer musim dingin buka, Man United kiranya bisa meminjam bintang berusia 32 tahun itu dengan adanya perkiraan keterbatasan dana belanja.

Hanya saja, Griezmann malah mengisyaratkan ogah meraih trofi bersama Manchester United dan malah ingin menjadi legenda Atletico Madrid.

“Saya ingin menjadi legenda di klub ini (Atletico Marid). Itulah misi saya. Pada 2024, saya ingin membawa kebahagian untuk fans dan sejumlah gelar bagi Atletico,” tutur Griezmann kepada Marca.

Terlepas dari datang atau tidaknya Antoine Griezmann ke Manchester United, ada tiga alasan Setan Merah tetap harus menggaet bintang asal Prancis itu.