Bursa Transfer

Inter Milan Pantang Mundur Meski Manchester United Terus Goda Giorgio Scalvini

Sabtu, 25 November 2023 03:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, pantang mundur meski Manchester United terus goda Giorgio Scalvini untuk merapat di bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, pantang mundur meski Manchester United terus goda Giorgio Scalvini untuk merapat di bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan, pantang mundur meski Manchester United terus goda Giorgio Scalvini untuk merapat di bursa transfer 2024.

Inter Milan merupakan salah satu tim Liga Italia yang berani bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan Giorgio Scalvini di jendela bursa transfer yang akan datang.

Ketertarikan Inter Milan dan Manchester United tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Giorgio Scalvini bersama Atalanta.

Bek berpaspor Italia tersebut telah menjadi pilihan utama Gian Piero Gasperini di barisan pertahanan Atalanta.

Bahkan, Scalvini telah menyumbangkan 1 gol untuk Atalanta ke gawang Sporting Lisbon di Liga Europa 2023-2024.

Giorgio Scalvini juga telah dipercaya melakoni 7 caps bersama tim nasional Italia di bawah asuhan Roberto Mancini.

Dilansir dari FC Inter 1908, catatan itu diyakini membuat Inter Milan dan Manchester United ingin merekrut Scalvini.

Bahkan, Manchester United sangat ngotot gaet Giorgio Scalvini dengan menggoda sang pemain. Pasalnya, The Red Devils memang berniat menjual beberapa beknya.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, tetap bersikukuh mendapatkan tanda tangan Giorgio Scalvini walaupun Atalanta meminta hingga 50 juta euro, atau ditaksir setara Rp850 miliar.

Tak hanya itu, Inter Milan juga berniat untuk memboyong 4 target potensial selain Giorgio Scalvini di bursa transfer yang akan datang.