In-depth

3 Alasan Mehdi Taremi Mustahil Bergabung Inter Milan di Bursa Transfer Januari

Jumat, 24 November 2023 18:38 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Setidaknya, ada 3 alasan yang membuat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mustahil mendatangkan Mehdi Taremi pada bursa transfer Januari. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Setidaknya, ada 3 alasan yang membuat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mustahil mendatangkan Mehdi Taremi pada bursa transfer Januari. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Setidaknya, ada 3 alasan yang membuat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mustahil mendatangkan Mehdi Taremi pada bursa transfer Januari.

Kebutuhan Inter Milan akan penyerang mumpuni membuat klub berjuluk Nerazzurri tersebut mengincar striker FC Porto, Mehdi Taremi, pada bursa transfer mendatang.

Saat ini, Simone Inzaghi hanya memiliki 2 penyerang yang telah memberikan kontribusi signifikan, yakni Marcus Thuram dan Lautaro Martinez. Sementara, penyerang lainnya, Marko Arnautovic, masih menepi akibat cedera.

Masa bakti bomber berusia 31 tahun itu bersama Porto sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2024 nanti yang mana ia tak berminat untuk memperpanjang kontraknya.

Dengan demikian, Inter Milan punya dua opsi untuk mendatangkan Mehdi Taremi. Opsi pertama adalah mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari dengan konsekuensi membayar harga sesuai yang diminta FC Porto.

Sementara, opsi kedua adalah mendatangkan Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas, saat sang pemain bisa didatangkan ke Giuseppe Meazza secara cuma-cuma.

Di sisi lain, kebutuhan mendatangkan Mehdi Taremi kian mendesak setelah datangnya tawaran dari Real Madrid untuk memboyong Lautaro Martinez.

Klub raksasa Spanyol tersebut dipastikan akan memberikan penawaran besar-besaran, mengingat kualitas yang dimiliki pemain asal Argentina tersebut.

Di tengah kondisi ini, Inter Milan mesti segera mengambil keputusan, apakah akan mendatangkan Mehdi Taremi pada bursa transer musim dingin atau musim panas.

Namun, berdasarkan laporan terakhir, upaya Inter Milan mendatangkan Mehdi Taremi pada bulan Januari mendatang rupanya hampir mustahil.