Liga Italia

Agen Klaim Samardzic Sudah Kecewa dengan Inter Milan dan Buka Peluang Membelot ke Juventus

Jumat, 24 November 2023 15:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Juventus dipastikan akan senang mendengar kabar jika incaran mereka, Lazar Samardzic, merasa kecewa dengan Inter Milan. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Juventus dipastikan akan senang mendengar kabar jika incaran mereka, Lazar Samardzic, merasa kecewa dengan Inter Milan. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Juventus dipastikan akan senang mendengar kabar jika incaran mereka, Lazar Samardzic, merasa kecewa dengan Inter Milan.

Salah satu pemain muda berbakat Liga Italia (Serie A) tersebut kesal karena batal pindah ke Nerazurri pada bursa tansfer musim panas 2023 lalu dan tentunya ini membuka peluang bagi Bianconeri mendekat.

Hal ini diungkapkan oleh agen dari Samardzic sendiri, Karsten Rickart, yang mendampingi sang pemain dalam negosiasi bersama Inter Milan.

Harus dibatalkannya kepindahan ke Giuseppe Meazza memang membuat gelandang Serbia kelahiran Jerman itu sedih namun kini ia sudah fokus lagi dengan diri sendiri.

Bersama Udinese, Samardzic masih punya sisa kontrak sampai Juni 2026 dan penampilannya pun tetap oke.

Sejauh ini pemain yang akrab disapa Laki tersebut sudah membukukan dua gol dan satu assist dari sembilan start di Liga Italia 2023/2024.

"Lazar Samardzic adalah seorang profesional tapi siapa yang tidak senang bila merasakan apa yang terjadi dengan Inter Milan?" beber Rickart pada SportItalia.

"Namun kini efeknya sudah tidak terasa. Laki masih 21 tahun dan kesempatan (pindah ke klub besar) akan datang lagi," lanjutnya.

Rickart juga membahas soal kemungkinan untuk berpaling pada Juventus meski kabarnya Inter Milan siap membuka kedua.

Meski memberi kode jika itu adalah salah satu opsi namun fokus kliennya saat ini adalah Udinese.