Top News

Top 5 News: 6 Bintang Juventus yang Setia, Inter Milan Pulangkan Mantan Predator

Jumat, 24 November 2023 06:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (23/11/23), mulai dari 6 bintang Juventus yang setia, dan Inter Milan bakal pulangkan mantan predator. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (23/11/23), mulai dari 6 bintang Juventus yang setia, dan Inter Milan bakal pulangkan mantan predator. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (23/11/23), mulai dari 6 bintang Juventus yang setia, dan Inter Milan bakal pulangkan mantan predator.

1. 6 Bintang Juventus yang Setia

Dalam menghadapi ancaman degradasi karena Financial Fair Play (FFP), Manchester City dan Chelsea berharap mereka punya pemain sesetia penggawa Juventus di 2006.

Kala itu I Bianconeri sudah resmi dijatuhi hukuman turun dari kasta teratas Liga Italia (Serie A) ke divisi dua akibat skandal pengaturan skor namun tetap bisa mempertahankan loyalitas sejumlah figur kuncinya.

Memang nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Fabio Cannavaro, Emerson, Lilian Thuram, Gianluca Zambrotta, Patrick Vieira, sampai Adrian Mutu tetap memilih angkat kaki namun dengan mereka yang memutuskan bertahan saja Juventus sudah bisa mengamankan promosi otomatis sebagai juara.

Baca selengkapnya: Para Pemain Chelsea dan Man City Harus Tiru! Kisah 6 Bintang Juventus yang Setia Meski Degradasi

2. Inter Milan Pulangkan Predator

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan ingin memulangkan mantan striker mereka yang kini membela Fiorentina, Christian Kouame, di bursa transfer 2024.

FC Inter News melaporkan bahwa Inter Milan berminat untuk meminang kembali Christian Kouame yang sudah menjadi andalan Fiorentina.

Kouame sendiri merupakan produk dari Akademi Inter Milan, dengan status sebagai pinjaman dari klub gurem Italia, Prato, sampai 2016.

Baca selengkapnya: Inter Milan Ambil Langkah Serius Pulangkan Mantan Predatornya dari Fiorentina