Bursa Transfer

Inter Milan Ambil Langkah Serius Pulangkan Mantan Predatornya dari Fiorentina

Kamis, 23 November 2023 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan ingin memulangkan mantan striker mereka yang kini membela Fiorentina, Christian Kouame, di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan ingin memulangkan mantan striker mereka yang kini membela Fiorentina, Christian Kouame, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan ingin memulangkan mantan striker mereka yang kini membela Fiorentina, Christian Kouame, di bursa transfer 2024.

FC Inter News melaporkan bahwa Inter Milan berminat untuk meminang kembali Christian Kouame yang sudah menjadi andalan Fiorentina.

Kouame sendiri merupakan produk dari Akademi Inter Milan, dengan status sebagai pinjaman dari klub gurem Italia, Prato, sampai 2016.

Setelah itu, sang pemain mengembara dengan gabung Cittadella, Genoa, sampai akhirnya berlabuh ke Fiorentina sejak 2020 silam.

Lebih lanjut, Inter atau Nerazzurri ternyata sudah mengambil langkah awal untuk membajak winger berumur 25 tahun tersebut, yakni dengan menjalin komunikasi dengan sang agen.

Kouame sendiri hanya tinggal punya sisa kontrak bersama Fiorentina sampai 2024. Jadi, Inter ingin membujuk pihak agen untuk menyerahkannya kepada mereka saat sang pemain berstatus bebas transfer.

Hal ini juga disebabkan Fiorentina atau La Viola tidak pernah secara serius ingin memperpanjang kontrak Kouame. Dengan demikian, sang pemain bisa meninggalkan klub tersebut.

Meskipun memiliki posisi natural sebagai winger kiri, Christian Kouame juga bisa ditempatkan sebagai striker. Inter Milan sendiri sangat membutuhkan pemain tangguh di posisi tersebut.

Saat ini, mereka hanya memiliki Lautaro Martinez dan Marcus Thuram yang bisa diandalkan dalam skuad Simone Inzaghi.

Kabarnya, rival sekota AC Milan itu akan mulai resmi mengajak Christian Kouame untuk membahas masalah tersebut pada Januari 2024, tapi mereka tetap akan merekrutnya pada musim panas.