Bursa Transfer

AC Milan Siap Tendang Rade Krunic, Impian Bajak Target Liverpool Kian Nyata?

Kamis, 23 November 2023 10:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, kabarnya serius mendepak Rade Krunic. Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, kabarnya serius mendepak Rade Krunic. Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan serius mendepak Rade Krunic yang membuka peluang mereka untuk menggaet incaran Liverpool di bursa transfer pemain.

Muncul kabar mengejutkan dari jurnalis ternama, Daniele Longo. Ia menulis dalam akun X miliknya bahwa AC Milan bakal menurunkan harga jual untuk Rade Krunic.

"Milan tidak lagi meminta 10-12 juta euro seperti di musim panas lalu, tapi lebih rendah. Milan juga tidak bersedia menaikkan gaji Rade Krunic," tulis Daniele Longo.

Dengan konfirmasi tersebut, Sempre Milan juga menambahkan bahwa Rossoneri kini bersedia membukakan pintu keluar bagi sang gelandang pada Januari 2024.

Sebab, Krunic sendiri dikabarkan meminta kenaikan gaji menjadi 3 juta euro per musim, sedangkan AC Milan hanya ingin membayarnya maksimal 2 juta euro.

Hal inilah yang membuat kedua pihak merasa tidak perlu lagi mengadakan diskusi lebih jauh. Alhasil, AC Milan bakal membantu Rade Krunic mendapatkan klub baru.

Untuk mengisi posisi yang bakal ditinggal sang pemain, AC Milan berpotensi kembali mendekati incaran lama mereka dari Boca Juniors yang bernama Ezequiel Fernandez.

Fernandez sendiri memiliki posisi yang sama dengan Krunic, yakni gelandang bertahan. Sang pemain masih berumur 21 tahun dan ia belakangan masuk radar Liverpool.

Meski belum ada informasi lebih lanjut, tapi besar kemungkinan AC Milan tetap meminta tebusan di atas 5 juta euro untuk Krunic meski sudah menurunkan harga jualnya.

Ezequiel Fernandez punya banderol 7 juta euro berdasarkan Transfermarkt. Jadi, AC Milan bisa menambah sedikit dana untuk bisa mengamankan pemain Boca Juniors tersebut.