Top News

Top 5 News: Drawing China Masters Merugikan, Gregoria Mariska Cetak Sejarah

Selasa, 21 November 2023 05:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/John Sibley
Para pemain Chelsea dan Manchester City bersitegang saat Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (12/11/23). (Foto: REUTERS/John Sibley) Copyright: © REUTERS/John Sibley
Para pemain Chelsea dan Manchester City bersitegang saat Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (12/11/23). (Foto: REUTERS/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) pada Selasa (21/11/2023), kabar Manchester City yang berpotensi degradasi masih bertengger di urutan teratas.

Selain itu, update bulutangkis seputar China Masters dan BWF World Tour Finals 2023 juga menjadi salah satu topik yang paling banyak dicari, termasuk soal Gregoria Mariska.

1. Efek Domino Manchester City Degradasi

Menurut laporan The Times, Manchester City berpotensi mendapat hukuman pengurangan 30 poin hingga turun ke kasta kedua Liga Inggris akibat melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP).

Jika Manchester City benar-benar harus terdepak dari Premier League, maka akan ada efek lanjutan yang dirasakan tim-tim Liga Inggris hingga ke liga lain.

Absennya Manchester City di Liga Inggris bisa memperbesar peluang Liverpool, Arsenal bahkan Tottenham Hotspur untuk meraih juara.

Sementara para pemain yang sudah terlanjur memiliki nilai pasar tinggi, berbekal suntikan dana dari para Sultan, mungkin Liga Arab Saudi akan jadi panggung baru mereka.

Baca Selengkapnya: Efek Domino Manchester City Degradasi: Liga Arab Banjir Bintang Top Eropa

2. Drawing China Masters 2023

BWF merilis hasil drawing China Masters 2023. Indonesia bisa dibilang mendapatkan undian 'busuk' karena sejumlah wakilnya langsung berhadapan dengan lawan tangguh atau perang saudara.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan melawan pemain unggulan asal China, yakni Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Lalu ada perang saudara antara dua ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara itu, dua pasangan Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat dan Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang gagal tampil di China Masters 2023.

Baca Selengkapnya: Drawing China Masters 2023: Busuk, Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan Gagal Tampil