Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Everton vs Manchester United

Minggu, 26 November 2023 21:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Everton vs Manchester United di Goodison Park. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Everton vs Manchester United di Goodison Park.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Everton vs Manchester United di Goodison Park tersedia di sini.

Manchester United bakal bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada Minggu (26/11/23) pukul 23.30 WIB.

Manchester United sedang dalam performa yang bagus setelah mendapat empat kemenangan di lima laga terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

Saat ini, tim yang berjuluk Setan Merah itu menduduki peringkat delapan di klasemen, dengan torehan 21 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari Arsenal di posisi satu.

Sementara itu, Everton atau The Toffees sedang terpuruk di peringkat 19 klasemen Premier League dengan empat poin saja. Hal ini disebabkan kasus yang membuat mereka mengalami deduksi poin.

Manchester United berpotensi tidak akan diperkuat sampai sembilan pemain seperti Rasmus Hojlund, Casemiro, Lisandro Martinez, dll.

Untungnya, Erik ten Hag masih bisa memasukkan nama-nama andalan seperti Bruno Fernandes, Sofyan Amrabat, Harry Maguire, dan sebagainya.

Di sisi lain, Everton hanya tidak diperkuat oleh tiga pemain saja, yakni Seamus Coleman, Andre Gomes, dan Dele Alli.

Mereka masih bisa mengandalkan pemain seperti Dominic Calvert-Lewin, Amadou Onana, Jarrad Branthwaite, dan Jordan Pickford.

Dari lima pertemuan terakhir keduanya, Manchester United sukses memborong tiga kemenangan, sedangkan Everton baru satu. Sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.