Bursa Transfer

Dapat Saran dari PSSI-nya Albania, Gelandang Lecce Selangkah Lagi ke Inter Milan?

Sabtu, 25 November 2023 11:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© uslecce.it
Inter Milan mendapat bantuan dari Presiden FA Albania yang secara terang-terangan menyarankan Ylber Ramadani untuk gabung Nerazzurri di bursa transfer. Copyright: © uslecce.it
Inter Milan mendapat bantuan dari Presiden FA Albania yang secara terang-terangan menyarankan Ylber Ramadani untuk gabung Nerazzurri di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat bantuan dari Presiden FA Albania yang secara terang-terangan menyarankan Ylber Ramadani untuk bergabung Nerazzurri di bursa transfer.

Inter Milan sudah cukup lama dikaitkan dengan gelandang Lecce, Ylber Ramadani, untuk Januari 2024. Hal ini dikarenakan Inter kekurangan gelandang bertahan yang berpengalaman.

Kristjan Asllani dan Lucien Agoume sama-sama masih berumur 21 tahun. Artinya, tinggal tersisa Hakan Calhanoglu yang bisa diandalkan di posisi tersebut.

Ternyata, Presiden FA Albania, yakni Armand Duka, mengatakan bahwa gabung ke Inter Milan bagi Ylber Ramadani merupakan suatu kebanggaan bagi mereka.

"Secara pribadi, setelah melihat kualitas dan ambisinya sebagai pemain, saya rasa dia sudah siap untuk gabung ke semua klub di dunia ini," ujar Duka via FC Inter News.

"Juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami melihat dua pemain yang bisa bergabung ke klub sebesar Inter," pungkasnya.

Saat ini, Inter Milan memang sudah memiliki satu pemain dari Albania, yakni Kristjan Asllani. Namun, sang pemain masih terlalu muda dan belum berpengalaman.

Ylber Ramadani sendiri juga sudah termotivasi untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Hal ini pernah diungkapkan sang pemain sendiri beberapa waktu lalu.

"Dia (agen dari Ramadani) sudah berada di Tirana dan sudah bertemu dengan (Piero) Ausilio," ujarnya, juga dilansir dari FC Inter News.

"Kami mengobrol panjang lebar. Bagi saya, ini merupakan sumber motivasi terbesar. Saya harus terus berjuang kalau saya memang serius ingin gabung Inter," tutupnya.